Mau Nyalip lalu Terjatuh, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di Pajurangan-Gending

GENDING, Radar Bromo- Seorang pemotor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pajurangan-Gending. Insiden itu terjadi ketika pemotor hendak menyalip motor didepannya. Pemuda yang belum diketahui identitasnya, tak dapat mengendalikan motornya. Sehingga hilang kendali dan tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan dan membuat korban meninggal dunia.

Informasinya, insiden itu terjadi Selasa (31/3) petang. Menurut data yang dihimpun oleh Jawa Pos Radar Bromo, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 19:00. Saat itu situasi jalan sedang turun hujan. Korban mengendarai motor Yamaha Vixion warna merah bernopol N 2958 PW.

Saat itu motornya melaju dari arah barat menuju arah timur. Kemudian korban hendak menyalip sebuah motor vega warna hitam bernopol N 6544 QD, yang melaju searah dengan korban.

“Jadi korban dari arah barat hendak meyalip, namun menyenggol knalpot motor Yamaha Vega yang berada di depannya,” ujar Kades Pajurangan, Agus Sunaryo.

Setelah bersenggolan kemudian badan korban terpental ke sebelah selatan. Dari arah bersamaan melaju sebuah mobil Toyota Avanza warna putih P 1185 SO. Mobil tersebut d dikemudikan Angga Yogi, 32, asal Bondowoso, yang melaju dari arah timur hendak menuju Sidoarjo.

“Saat terpental, mobil Avanza melaju dari arah berlawanan. Setelah tertabrak korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya. (ar/fun)