Tertabrak Mikrolet di Gempol, Kaki Pelajar SMP asal Ngoro Patah

GEMPOLPerjalanan pulang M Arya Rizki Dwimulya, 14 sepulang sekolah, Jumat (30/11) berujung tragedi. Pelajar SMP Wali Songo Gempol asal Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, itu mengalami kecelakaan di jalan nasional jurusan Banyuwangi-Surabaya, Desa/Kecamatan Gempol, sekitar pukul 11.00.

Motor yang dikemudikannya tertabrak mobil. Kaki kirinya pun patah. Selain itu, ia juga alami luka memar pada kepalanya.

Informasi yang dihimpun radarbromo.co.id, Arya mengendarai sepeda Motor Suzuki Satria F bernopol W 6614 XA siang itu. Sesampai di lokasi kejadian, korban tertabrak angkutan desa (angdes) bernopol N 406 UT yang sedang putar balik. Diketahui, angdes ini dikemudikan Ruhani, 64, warga Kidul Dalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

“Mikroletnya (angdes) mendadak putar balik. Akhirnya, tertabrak motor korban dari belakang yang berjalan dari timur atau searah,” ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Agus Purwanto.

Sesaat setelah kejadian, mikrolet yang diseruduk korban lansung berhenti. Oleh polisi, mobil ini bersama sopirnya diamankan ke Unit Lantas Polsek Gempol.

Sedangkan, korban dilarikan ke IGD Rumah Sakit Bhayangkara, Porong, untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari hasi pemeriksaan medis, diketahui kaki kiri korban patah dan kepala bagian belakang memar. “Sopir mikroletnya kurang hati-hati, sehingga terjadi kecelakaan ini. Kedua kendaraannya kami jadikan sebagai barang buktinya dan sudah diamankan ke Poslantas,” ujar Purwanto. (zal/rud)