alexametrics
26.4 C
Probolinggo
Thursday, 3 December 2020

Pulang Berkebun, Warga Tutur Temukan Suami Gantung Diri

TUTUR, Radar Bromo– Cara UP, 61 mengakhiri hidupnya begitu tragis. Warga Kecamatan Tutur itu nekat gantung diri di dalam dapur rumahnya.

Insiden memilukan tersebut diketahui Rabu (30/9) sekitar pukul 12.00 siang. Adapun insiden itu pertama kali diketahui oleh istrinya yakni, Jl, 58, yang saat itu baru pulang usai bekerja dari kebun.

“Setibanya di rumah pulang dari kebun, istrinya mendapati pintu depan dan belakang rumahnya terkunci dari dalam. Kemudian masuk kedalam rumah dengan cara melompat melalui jendela depan. Lalu berjalan ke dapur melihat suaminya atau korban, sudah tewas gantung diri,” jelas Kapolsek Nongkojajar AKP Joko Sutrisno.

Mengetahui suaminya meninggal gantung diri, Jl tentu saja kaget dan lari keluar rumah. Dia lalu melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT dan juga warga lainnya. Lalu, pihak RT lanjut melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Nongkojajar.

Mendengar kabar ini, langsung mleuncur dan tiba di TKP. Menyusul kemudian tim medis dari Puskesmas Nongkojajar dan Inafis Polres Pasuruan juga datang ke lokasi.

“Korban selama ini tinggal berdua dengan istrinya. Sebelum gantung diri, korban kerap mengeluh sakit di dadanya dan sudah berobat namun belum juga sembuh,” katanya.

Tim inafis Polres Pasuruan yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP. Sementara itu, jasad korban saat hendak dibawa ke puskesmas terdekat atau rumah sakit, tapi pihak keluarga menolak,

Sebaliknya menerima kematian yang menimpa korban, sekaligus juga bersedia membuat surat pernyataan bermaterai. Ikut menyaksikan ketua RT, kasun dan kades.

Akhirnya, jasad korban hanya diperiksa luar saja oleh tim medis dari Puskesmas Nongkojajar yang berada di TKP. (zal/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

PNS Pemkab Pasuruan Kendat, Pernah Ajak Istri Minum Baygon

Peristiwa nahas ini diketahui pertama kali oleh istri korban sekitar pukul 07.30.

Diduga Ngantuk, Pasutri Tabrak Truk Parkir di Kraton, Suami Tewas

Siang itu pasutri itu dari Polres Pasuruan untuk mengurus SKCK dan berencana pulang

Kemenhub Minta Tambah Penguji di Balai Uji Kir Kraksaan

Balai Uji Kir Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Probolinggo, mendapatkan catatan dari tim akreditasi Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI.

Ratusan Petani di Kota Probolinggo Terancam Tak Dapat Pupuk Subsidi

Sebab, mereka tidak terdaftar dalam elektronik Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (e-RDKK).

KONI Kab Pasuruan Digerojok Rp 5,4 M

Prestasi dunia olahraga di Kabupaten Pasuruan harus lebih baik tahun depan.