alexametrics
29 C
Probolinggo
Wednesday, 25 November 2020

Polisi Telusuri Kematian Lelaki asal Rembang yang Tewas di Villa, Periksa Tiga Saksi

PRIGEN, Radar Bromo– Keluarga Asmuni, 53, pria yang tewas di kamar vila Gading, di Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, sudah menerima atas kematian korban. Namun, Unit Reskrim Polsek Prigen, Polres Pasuruan, masih terus menyelidiki kasusnya.

“Kasusnya sekarang masih dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Prigen. Tiga orang saksi sudah kami periksa secara maraton. Satu orang teman wanita korban dan dua orang lainnya penjaga vila,” ujar Kapolsek Prigen Iptu Slamet Wahyudi, kemarin.

Menurutnya, dari hasil visum luar oleh dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Kabupaten Sidoarjo, tidak ditemukan adanya bekas atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, dalam beberapa tahun terakhir, korban memiliki riwayat sakit darah tinggi atau hipertensi.

Menurut Slamet, saksi NH, 33, teman perempuan korban mengatakan, sebelum kejadian, di dalam kamar korban tidak mengonsumsi minuman keras dan obat kuat. Juga tidak sampai melakukan hubungan badan. Keduanya juga masih berpakaian lengkap.

DIDUGA SAKIT: Kematian Asmuni diprediksi karena sakit. (Foto: Polsek Prigen for Jawa Pos Radar Bromo)

Kemudian, korban dan teman wanitanya itu sempat makan bareng di kamar. Mereka membeli nasi bungkus sekaligus air mineral dalam kemasan di Pandaan. Selesai makan, korban rebahan di kamar dan tak lama kemudian didapati sudah meninggal.

“Kalau diracun, keduanya pasti meninggal karena makan bareng. Tapi, ini tidak. Keterangan lain dari pihak keluarga, selain punya riwayat penyakit jantung, korban juga menderita hipertensi,” ujarnya.

Slamet mengatakan, penyelidikan akan dilakukan sampai alat buktinya mencukupi. “Bila dalam penyelidikan didapati ada tindak pidana, akan dilanjut ke penyidikan. Jika tidak, kasusnya akan dihentikan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Rabu (28/8), Asmuni, 53, warga Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas. Dia ditemukan tak bernyawa ketika berada di kamar vila Gading, di Kelurahan/Kecamatan Prigen. (zal/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Harbokir Kembali Hadir di 3 Dekade JNE

Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim yang tiap tahun dirayakan dalam rangka perayaan hari ulang tahun JNE, siap dinikmati kembali oleh seluruh pelanggan setia.

Kerap Sepi, Dewan Soroti Penataan Pasar Poncol

Dewan menilai aset pemkot ini tidak berjalan maksimal. Akibatnya, banyak los yang ditinggal oleh pedagang.

Hentikan Pengiriman Air Bersih di Kab Pasuruan 28 November

Sesuai SK kedaruratan bencana, prediksi pengiriman air bersih akan dihentikan akhir bulan ini.

Kena Tol Paspro, Delapan Makam di Banjarsawah Tegalsiwalan Dipindah

Rukun Kepaten Dusun Krajan, Desa Banjarsawah, memindahkan kuburan itu ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Krajan.

Mulai Ekskavasi Goa Jepang di Gempol, Libatkan BPCB-Arkeolog

Proses ekskavasi Goa Jepang di Desa Watukosek, Kecamatan Gempol mulai dilakukan.