Biar Efektif, Skuad Persekabpas Berangkat ke Jakarta Lebih Awal

BAKAL LAKONI AWAY: Rico Hardiansyah (dua dari kanan) merayakan gol ketiganya saat menghadapi PSJS di leg pertama lalu. Arek-arek Laskar Sakera akan bertolak ke Jakarta untuk menghadapi laga away, 2 Oktober mendatang. (Mokhamad Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

BANGIL – Skuadra Persekabpas bakal melakoni laga leg ke dua di kandang PSJS Jakarta Selatan pada Selasa (2/10). Agar para pemain bisa maksimal, Laskar Sakera berencana berangkat ke ibu kota Minggu (30/9).

Rencana keberangkatan itu diungkapkan Manajer Persekabpas Suryono Pane. Walau laga masih digelar Selasa, kata Suryono Pane, manajemen merasa para pemain harus menjajal lapangan Gagak Hitam Arhanud 6 di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Supaya para pemain bisa adaptasi dengan venue.

“Seluruh pemain kami bawa. Ada 18 orang. Ditambah tim ofisial, kemungkinan totalnya ada 35 orang,” terang lelaki yang berprofesi sebagai lawyer tersebut.

Dengan mengantongi kemenangan 4-0, Suryono yakin, Rico Hardiansyah cs sangat optimistis bisa memenangi laga away. Jikapun kalah, Suryono berharap gol PSJS tak lebih dari 4. Dengan begitu, Persekabpas akan maju ke babak pendahuluan 2 Zona Jawa. (fun)