alexametrics
30.2 C
Probolinggo
Thursday, 3 December 2020

Perangkat Desa Randujalak Dipolisikan Istri Perangkat Desa, Penyebabnya Ada Dugaan Selingkuh dan Berujung Penganiayaan

PAJARAKAN, Radar Bromo – Kesabaran ChC, 30, rupanya sudah habis. Warga Desa Randujalak, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, itu mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Probolinggo. Itu, tak lain untuk melaporkan penganiayaan yang dilakukan seorang wanita yang diduga selingkuhan suaminya.

Perempuan itu datang sekitar pukul 10.00. Ia datang langsung ke ruangan SPKT dan diarahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo.

Ia datang itu hendak melaporkan NN, warga setempat yang diduga ada hubungan dengan suaminya. Selain itu, ia juga menyebut menemukan foto bugil NN saat video call melalui aplikasi WhatsApp dengan suaminya.

Karena itulah ia mendatangi NN untuk klarifikasi. NN diketahui berstatus perangkat desa. Pun demikian dengan suami ChC, yang dikabarkan juga sama-sama perangkat desa. Nah, saat ChC berniat untuk klarifikasi, dia mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan karena berujung pencakaran. Bahkan, ChC mengaku NN juga mencekiknya.

Atas insiden tersebut, dagu dan leher terlapor mengalami luka cakar. Akibat kejadian itu, ChC merasa tidak terima dan melaporkan aksi penganiayaan NN pada pihak kepolisian. “Saya laporkan ke polisi atas tindak pidana penganiayaan,” ungkap ChC.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riski Santoso membenarkan atas laporan itu. Pihaknya sudah menerima dan akan menindaklanjutinya. “Laporannya sudah kami terima dan akan kami dalami,” katanya.

Di sisi lain, Kepala Desa Randujalak Anis membenarkan atas ulah dua perangkat desanya yang menghebohkan itu. Pihaknya tidak menyangka hal itu terjadi. Saat ini pihaknya tengah mendalami kasus tersebut dan mencoba untuk melakukan mediasi antar kedua belah pihak.

“Saya sangat menyayangkan atas kejadian itu. Saya sudah koordinasi dengan pihak kecamatan dan mencoba untuk menghubungi yang bersangkutan. Semoga masalah ini segera kelar,” harapnya. (sid/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Intens Monitoring Lokasi Bencana Longsor di Akhir Tahun

Potensi bencana saat musim hujan perlu diwaspadai. Salah satunya tanah longsor.

Puskesmas Sumber Imunisasi Siswa saat Pandemi

Sejak November, Puskesmas Sumber mulai melaksanakan bulan imunisasi anak sekolah (Bias) di wilayah kerjanya.

Dua Dara Atlet Anggar Kota Probolinggo Incar Perunggu PON Pelajar

Dua atlet anggar Kota Probolinggo, sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti PON Pelajar 2021.

Stok Blangko E-KTP di Kab Pasuruan Dapat Tambahan 20 Ribu

Kabar gembira bagi warga Kabupaten Pasuruan yang hendak mengurus KTP elektronik (e-KTP).

Ketua Dewan Siap Jadi Orang Pertama Uji Coba Vaksin

Andi Suryanto Wibowo, Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo mengaku siap menjadi orang pertama di Probolinggo yang divaksin Covid-19.