Polisi Masih Upaya Minta Keterangan Pemilik Gudang Mebeler yang Terbakar

POHJENTREK – Pihak kepolisian masih terus mendalami peristiwa kebakaran di Dusun Susukan, Desa Susukanrejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Kepolisian menyebut masih berupaya meminta keterangan dari pemilik.

MEMANJAT: Petugas Damkar harus memanjat tembok untuk memadamkan api yang membakar di gudang mebeler, Sabtu (25/5) malam lalu. (Dok. Jawa Pos Radar Bromo)

Kapolsek Pohjentrek, AKP Teguh Pujo mengungkapkan, kebakaran gudang mebeler milik Muhammad Jamil itu masih diselidiki. Sejauh ini, pihaknya belum bisa memastikan penyebab utama gudang berukuran 20×40 meter.Termasuk kerugian yang dialami akibat kebakaran ini juga belum diketahui.

Kondisi ini disebabkan pihaknya belum mendapatkan keterangan dari saksi utama yakni pemilik gudang mebel. Pasalnya, pemilik belum bisa dimintai keterangan.

“Penyebabnya apa belum bisa kami pastikan sebab pemilik belum memberikan keterangan. Kami masih mengupayakan untuk meminta keterangannya,” jelas Teguh Pujo.

Untuk diketahui, terjadi kebakaran di Dusun Susukan, Desa Susukanrejo Sabtu malam lalu (25/5). Itu setelah sebuah gudang penyimpanan mebeler terbakar. Syukur, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kebakaran gudang mebel milik Muhammad Jamil ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, pada 2018 silam, si jago merah sempat melalap ruangan depan gudang mebel miliknya yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari ruang yang terbakar sabtu malam itu. (riz/fun)