alexametrics
31.5 C
Probolinggo
Friday, 30 October 2020

Senggol Pikap, Pemotor Tewas usai Terjatuh di Jalan Brumbungan Lor

GENDING – Kecelakaan di jalur pantura Probolinggo, kembali terjadi. Kali ini terjadi di jalan Raya Gending, masuk Desa Brumbungan Lor, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Kecelakaan tersebut melibatkan motor dengan mobil pikap muat cabai. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, kecelakaan itu terjadi Minggu (28/4) sekitar pukul 19.00. Bermula dari pengemudi roda dua yang masih belum diketahui identitasnya, melaju dari arah barat menuju timur.

Ia mengemudi seorang diri pada waktu itu. Di depannya, ada kendaraan lain jenis bus yang maju searah dengannya. Sesampainya di tempat kejadian perkara, pemotor hendak mendahului bus tersebut.

Dari arah berlawanan, melaju sebuah mobil pikap nopol N 8576 NW. Mobil bak terbuka itu dikemudikan Ahmad Fauzi, 27, warga Desa Kecil, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. Ia didampingi oleh Abdul Aziz, 24, Warga Sidoarjo.

Nah, saat itulah petaka tak bisa dihindari. Pemotor menyenggol pikap muat cabai. Akibatnya fatal, pemotor terjatuh ke aspal.

“Jadi, saat mendahului, pemotor diduga mengambil haluan terlalu ke kanan. Karenanya kemudian serempetan dengan kendaraan lain yang dari arah berlawanan,” kata Ipda Nyoman Harayasa, kanit laka Polres Probolinggo.

Akibat kejadian itu, korban terjatuh dari motor yang dikendarainya. Lantaran kepala pemotor mengenai aspal, korban meninggal di tempat. “Korban meninggal di tempat. Itu, karena luka yang terlalu parah pada bagian wajah dan patah pada kedua kaki,” ungkapnya.

Setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati. Sampai berita ini diturunkan, identitas koban masih belum diketahui. Pihak kepolisian masih mengumpulkan data.

“Untuk identitas masih belum dikethui sementara ini. Tetapi, mayat korban sudah kami evakuasi ke kamar mayat. Untuk penyebabnya juga masih kami dalami,” ungkap Nyoman. (sid/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Waspada Banjir di Kab Probolinggo, Dinas PUPR Pantau Pintu Air Ini

Mengingat hujan mulai turun, pemantauan pintu air lebih diintensifkan.

Sampah Sering Berserakan, Rencanakan TPS di Dekat Jembatan Krejengan

Keresahan warga Desa/Kecamatan Krejengan dan para pengendara yang melintasi jembatan di sana akan berakhir.

Long Weekend, Ketua PHRI: Okupansi Hotel di Pasuruan Naik 80 Persen

Okupansi hotel-hotel di Kabupaten Pasuruan naik hingga 80 persen, bahkan, diprediksi naik sampai hari Minggu nanti.

Polisi: Pelaku Curanmor di Petungasri Komplotan Spesialis

Para pelaku yang menggondol dua motor di Lingkungan Pasegan, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, terlihat cukup tenang ketika beraksi.

Tersisa Rehab 534 RTLH Belum Rampung di Kab Pasuruan

Sebanyak 2 ribu unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Pasuruan bakal dibedah tahun ini.