Pulang Jalan-jalan, Kakak-Adik Ditabrak Mobil di Simpang Empat Taman Dayu

DIRAWAT: Penumpang motor yang menjadi korban kecelakaan di Taman Dayu, mendapatkan perawatan medis di RS. Mitra Sehat Medika Pandaan, Minggu (28/4) malam. (Rizal F. Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

PANDAAN – Hamdan Alvi, 23 dan Yuyun Nabilah, 18, harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Kakak beradik ini mengalami luka-luka setelah motor yang dikendarainya ditabrak sebuah mobil.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi Minggu (28/4), pukul 10.15, di simpang empat Taman Dayu, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan. Saat itu, dua korban warga Desa Candi Binangun, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, ini berboncengan mengendarai motor Honda Beat nopol N 4998 TCW. Mereka baru pulang jalan-jalan dari Pandaan.

Tiba-tiba keduanya ditabrak mobil Suzuki ST 100 nopol N 368 VD yang berjalan searah. Mobil dikemudikan Ellen Susanto, 68, asal Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen.

“Motornya di depan, berjalan dari utara ke selatan. Kemudian ditabrak dari belakang oleh mobil Suzuki ST 100,” ungkap Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Supriyanto.

Sesaat setelah kejadian, kedua korban langsung dilarikan ke IGD RS Mitra Sehat Medika Pandaan. Korban Hamdan mengalami luka lecet di kaki kanan dan kiri, juga pipi kiri. Serta, nyeri pada pinggangnya. Sedangkan korban Yuyun, luka lecet pada tangan kanan dan pipi kiri. Kemudian memar di bahu kanannya.

Kedua kendaraan terlibat kecelakaan oleh petugas diamankan ke Poslantas Polsek Pandaan. “Pengemudi mobilnya kurang hati-hati, dalam laka lantas ini posisinya di pihak kurang menguntungkan. Karena menabrak dari belakang motor, sehingga jatuh dan korbannya luka-luka,” terangnya. (zal/fun)