Jamu PSIL, Persipro 54 Wajib Menang

PROBOLINGGO, Radar Bromo– Skuadra Persipro 54 harus meraih di sisa empat pertandingan, jika ingin lolos ke putaran selanjutnya di Liga 3. Tak pelak Laskar Minak Jinggo, menargetkan bisa meraih tiga poin saat meladeni PSIL Lumajang di stadion Bayuangga, Jumat (26/9) sore.

Jelang melawan PSIL Lumajang, skuadra Persipro juga sudah melakukan persiapan. Pelatih kepala Jessei Mustamu melalui asisten pelatih Soeharjono, Persipro  mengatakan bahwa telah membenahi tim. Mulai dari lini tengah dan juga sayap dilakukan intensitas.

Bahkan menurutnya, hasil dari evaluasi pada saat laga secara total apda putaran pertama, mayoritas pemain muda yang baru, masih demam panggung, Sebab rata-rata mereka baru pertam kali bermain.

“Untuk putaran kedua ini saya yakin mentalnya sudah mulai terpupuk. Sebab sebelumnya (putaran pertama) sudah dijadikan pengalaman yang berharga,” tambahnya.

Disinggung mengenai skuad yang akan diturunkan untuk mengisi formasi, pria yang akrab disapa Pak Har masih malu-malu. Menurutnya biar nantinya diketahui pada saat laga.

“Seperti biasanya, besok pagi (Jumat pagi) baru diumumkan oleh coach Yessi. Jadi kami juga belum tahu. Yang jelas kondisi pemain semuanya alhamdulillah fit,” tandasnya.

Ditanya harapan tetap sama. Yakni bisa menggondol tiga poin dikandang sendiri. Ia juga meminta dukungan seluruh supporter dan juga keluarga. Baik pemain dan juga keluarga laskar Minak Jinggo untuk selalu memberikan dukungan dan doa. “Kami targetkan bisa meraih poin penuh yakni 3. Apalagi kami main di kandang sendiri,” katanya.

Di putaran kedua, 5 Oktober mendatang Persipro menjamu Persid Jember. Tanggal 11 Oktober Persipro bertandang ke Persibo Bondowoso. Tanggal 20 oktober Persipro tandang ke Persewangi. (rpd/fun)