Menyeberang, Warga Curah Tulis Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

TONGAS-Nahas dialami  Siti Asiah, 61. Warga Dusun Krajan, RT 03/ RW 01, Desa Curahtulis, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Senin pagi (27/8), ia tewas jadi korban tabrak lari saat tengah menyeberang di ruas jalan raya setempat.

Jenazahnya ditemukan warga di ruas jalan raya setempat sekitar pukul 04.30. Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Alpo Gohan menjelaskan, kecelakaan terjadi di Koordinat:E- 113.05’17’47”. S 7 43’17’37” Km 86.

Korban diduga ditabrak minibus yang belum diketahui identitasnya. Dari penyelidikan yang dilakukan  polisi, minibus yang menabrak korban melaju dari arah timur ke barat.

Saat sampai di lokasi kejadian, diduga mobil itu hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Mobil itu menyalip dari sisi kanan. “Sayangnya kendaraan itu terlalu ke arah kanan. Sopir diduga tidak memperhatikan arus yang ada di sekitarnya,” terangnya.

Sementara itu, Siti Aisah hendak menyebrang dari arah utara ke selatan. Aisah pun langsung disantap minibus itu. Aisah pun terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

Akibatnya fatal. Siti Aisah langsung meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya pun langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Tongas. “Faktor yang menyebabkan kecelakaan karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan minibus. Saat ini, mobil dan pengendaranya masih belum diketahui identitasnya,” jelas Alpo Gohan. (rpd/mie)