Persekap Butuh Kiper-Striker Tambahan untuk Arungi Putaran Kedua

PANGGUNGREJO, Radar Bromo – Jeda laga sebelum putaran ke dua Liga 3 Zona Jatim, dimanfaatkan Persekap untuk berbenah. Tim berjuluk The Lasser itu juga mulai memaksimalkan komposisi pemainnya.

Dari hasil evaluasi di putaran pertama, setidaknya ada dua posisi pemain yang kini perlu diperkuat. Yakni, kiper dan striker. Persekap kini tengah berburu pemain anyar untuk menempati posisi tersebut. “Selama ini kami terkendala di materi pemain, khususnya dua posisi itu,” ujar Pelatih Persekap Aris Budi Prasetyo.

Menurutnya, Andika Ramadani yang selama putaran pertama mencetak lima gol masih menjadi striker andalan tim. Namun, posisi Andika sejatinya winger. Meski selama ini Andika bisa memposisikan diri sebagai striker, namun pihaknya tetap menginginkan striker anyar. “Selama ini tetap jalan, tapi kami menilainya kurang maksimal. Makanya perlu striker baru. Ini peluang untuk menambah pemain,” ujarnya.

Selain striker, Persekap juga membutuhkan kiper baru. Sebab, hanya ada dua kiper yang kini bergabung dengan tim. Yakni, Achmad Humaidi dan Firmandi Mahligai Putra. Namun, pelatih lebih sering menurunkan Humaidi. “Artinya, (kiper) yang siap tampil hanya satu. Perlu ditambah lah,” jelasnya.

Pekan ini, kata Aris, pihaknya telah mendatangkan dua pemain. Mereka yang akan menempati posisi striker dan kiper. Namun, pelatih tetap menyeleksinya sebelum bergabung dengan tim. “Masih dalam proses seleksi, mereka kami minta ikut latihan dengan pemain lainnya,” ujarnya. (tom/rud/fun)