Masih akan Cek CCTV Pencurian Enam Laptop di UPT PSL Probolinggo

MAYANGAN, Radar Bromo – Pencurian 6 unit laptop di UPT Pengolahan Sampah dan Limbah (PSL) Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo, belum terungkap. Penyidik Polsek Mayangan, Polres Probolinggo Kota, masih terus memburunya. Termasuk, akan memeriksa hasil rekaman CCTV.

Kanit Reskrim Polsek Mayangan Iptu Mugi, mengatakan kasus pencurian itu masih diselidiki. Pihaknya enggan berspekulasi. Sebab, bila berbicara kemungkinan, akan banyak kemungkinan. “Jika sudah buktinya kuat, akan kami kabarkan. Masih kami selidiki, sehingga kami tidak bisa berasumsi apakah orang dalam atau bukan,” ujarnya.

Menurutnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ada bekas seperti telapak kaki di tembok depan kantor UPT. Namun, temuan itu tidak cukup untuk mengungkap sebuah peristiwa. Selain itu, pihaknya juga akan mengecek CCTV yang ada di UPT. “Kami akan dalami dulu, termasuk memeriksa CCTV di sana,” ujarnya.

Diketahui, UPT Pengolahan Sampah dan Limbah DLH Kota Probolinggo, kemalingan. Pencurian ini diketahui kali pertama oleh petugas keamanan, Yori, pada Kamis (23/1) pagi. Dari kantor ini, ada 6 unit laptop milik kantor digondol maling. (rpd/rud)