alexametrics
31.5 C
Probolinggo
Friday, 30 October 2020

Usai Hajar Pengamen, Anjal Sempat Bawa Korban ke Puskesmas-RS

SUKOREJO – Meninggalnya Sugeng Eko Prasetyo, 36, pengamen yang dihajar anak jalanan di Pandaan menimbulkan duka bagi keluarganya. Rumah duka di Dusun Glatik, Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan pun banyak dikunjungi peziarah.

Herman Dwi Wantoro, 34, adik korban yang ditemui media ini merasa kehilangan atas kematian korban. Ia mengaku, pihak keluarga sendiri sedikit telat melaporkan kejadian penganiayaan itu ke polisi.

Sebab, pihak keluarga sendiri baru mengetahui Sugeng mengalami luka-luka juga pada hari Minggu (21/10).

Korban disebutkan Herman sempat dibawa berobat oleh tiga pelaku yang kini ditangkap. Korban sempat dibawa ke puskesmas sebelum kemudian dirawat di RS Medika Pandaan. Oleh temannya, korban kemudian dibawa ke rumahnya di Dusun Suket, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan.

Saat itulah, teman korban bertemu keluarga korban. Mengetahui Sugeng dianiaya, keluarganya marah dan melaporkan kasus ini ke Polsek Pandaan.

Setelah pelaporan itu, korban langsung dibawa ke IGD Puskesmas Pandaan untuk visum. Karena kondisi kesehatannya kian memburuk, bahkan tak sadarkan diri. Akhirnya oleh pihak keluarga dibawa ke RSUD Bangil sekaligus rawat Inap. Selasa sore meninggal dunia.

“Kami tiga bersaudara, ibu masih hidup dan bapak sudah meninggal. Korban memang jarang pulang ke rumah. Statusnya duda dan tamatan sekolah dasar dengan satu orang anak. Untuk kasusnya dan proses hukum, keluarga menyerahkan sepenuhnya ke pihak berwajib,” tukasnya.

Secara terpisah, ditemui media ini di Mapolsek Pandaan di sela-sela pemeriksaan penyidik yang menangani kasusnya. Ketiga pelaku yang masih remaja atau di bawah umur, satu orang statusnya masih pelajar SMK dan dua lainnya putus sekolah. Mereka mengaku menyesali perbuatan itu.

“Kami menyesal, apalagi akibatnya menjadi fatal seperti ini,” ujar AAC, salah seorang pelaku diamini dua pelaku lainnya. (zal/rf/mie)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Waspada Banjir di Kab Probolinggo, Dinas PUPR Pantau Pintu Air Ini

Mengingat hujan mulai turun, pemantauan pintu air lebih diintensifkan.

Sampah Sering Berserakan, Rencanakan TPS di Dekat Jembatan Krejengan

Keresahan warga Desa/Kecamatan Krejengan dan para pengendara yang melintasi jembatan di sana akan berakhir.

Long Weekend, Ketua PHRI: Okupansi Hotel di Pasuruan Naik 80 Persen

Okupansi hotel-hotel di Kabupaten Pasuruan naik hingga 80 persen, bahkan, diprediksi naik sampai hari Minggu nanti.

Polisi: Pelaku Curanmor di Petungasri Komplotan Spesialis

Para pelaku yang menggondol dua motor di Lingkungan Pasegan, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, terlihat cukup tenang ketika beraksi.

Tersisa Rehab 534 RTLH Belum Rampung di Kab Pasuruan

Sebanyak 2 ribu unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Pasuruan bakal dibedah tahun ini.