alexametrics
27.2 C
Probolinggo
Thursday, 3 December 2020

Ayah Kandung Korban Asusila: Usai Istri Saya Direbut, Kini Anak

MAYANGAN – Keberadaan Snm, 49, oknum PNS Bawaslu Kota Probolinggo benar-benar jadi petaka bagi TS, ayah kandung korban yang “dikerjai” Snm. Betapa tidak. Sudah istrinya “Dibajak” Snm, kini kehormatan anak kandungnya juga direnggut.

“Perbuatannya (pelaku) sangat tidak manusiawi. Sebab, tidak ada ayah yang tega melakukan tindakan pencabulan terhadap anak tirinya sendiri,” ujarnya dengan nada tinggi kepada Jawa Pos Radar Bromo.

TS, sehari-harinya juga seorang pegawai negeri sipil (PNS). Hanya, ia berdinas di Pemkab Probolinggo. Menurut TS, SNM sebelumnya juga jadi orang yang merusak rumah tangganya hingga ia berpisah dengan istrinya.

“Sebelumnya, dia merebut istri saya. Dan, saya relakan sudah. Tetapi untuk yang ini, karena mencabuli anak saya, saya sangat tidak terima,” ungkapnya, lagi-lagi dengan nada tinggi.

Snm sendiri disebutkan telah menikah siri dengan mantan istrinya, sejak beberapa waktu lalu. Masih menurut TS, ia berharap pelaku yang berposisi sebagai staf keuangan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Probolinggo itu agar dihukum seberat beratnya.

“Saya atas nama ayah korban berharap pelaku dihukum seumur hidup. Dia sudah dua kali ini melakukan tindakan yang tidak bermoral pada keluarga saya. Oleh karena itu, saya harap dia dihukum seberat beratnya,” ujarnya.

Diketahui, SNM diamankan lantaran diduga “mengerjai” anak tirinya sendiri. Polisi saat ini masih mendalami kasus yang dilaporkan pada Minggu malam lalu itu (23/9). (sid/mie)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Bantuan Sapi dari Kementan Baru Didroping 72 Ekor, Totalnya 1.000

Program 1000 Desa sapi dari Kementerian Pertanian RI mulai didroping di kandang sapi di Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo.

Kembali Kerek PAD Wisata Kab Pasuruan Tahun Depan

Target Pemkab Pasuruan untuk menggenjot pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor wisata tahun ini, cukup seret.

Intens Monitoring Lokasi Bencana Longsor di Akhir Tahun

Potensi bencana saat musim hujan perlu diwaspadai. Salah satunya tanah longsor.

Puskesmas Sumber Imunisasi Siswa saat Pandemi

Sejak November, Puskesmas Sumber mulai melaksanakan bulan imunisasi anak sekolah (Bias) di wilayah kerjanya.

Dua Dara Atlet Anggar Kota Probolinggo Incar Perunggu PON Pelajar

Dua atlet anggar Kota Probolinggo, sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti PON Pelajar 2021.