alexametrics
26 C
Probolinggo
Wednesday, 2 December 2020

Pulang Kerja, Nelayan asal Pasinan di Lekok Tewas usai Tabrak Warkop

NGULING, Radar Bromo– Malang nian nasib Supandi, 42. Lelaki asal Dusun Pasinan Kidul, Desa Pasinan, Lekok,  itu mengalami kecelakaan, Sabtu (25/7) siang. Pria yang kesehariannya sebagai nelayan ini bahkan tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan raya Nguling, tepatnya di Desa Sumberanyar.

Apesnya, kecelakaan itu dialaminya saat dia hendak pulang ke rumahnya usai bekerja.  Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Bromo, insiden kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.15. Siang itu, Supandi mengemudikan motor Yamaha Vixion L 6968 IA miliknya dan berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan cukup tinggi.

Setibanya di jalan raya Sumurwaru tepatnya sebelum Kolatmar TNI AL Grati, tiba tiba ia oleng ke kanan.Selanjutnya ia  menabrak warung kopi di utara milik Susanto, warga Desa Sumbernayar, Kecamatan Nguling yang berada di utara jalan. Motor yang dikemudikannya mengenai penyangga warung dan terjatuh.

“Korban baru saja pulang bekerja melaut di pelabuhan Kota Probolinggo. Saat dalam perjalanan pulang ia tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak warung kopi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah.

Korban tewas di lokasi usai mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri. Korban kemudian dibawa ke ruang jenazah RSUD Grati Kabupaten Pasuruan. Sementara motor Vixion miliknya mengalami ringsek di bagian lampu depan dan diamankan di kantor Unit Laka satlantas Polres Pasuruan Kota.

“Diduga korban mengantuk sehingga oleng dan menabrak warung di utara jalan. Ia tewas langsung di lokasi tak lama usai menbrak penyangga warung setempat,”terang Indah. (riz/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Giliran Temukan Pintu Besi Bermotif Bunga di Goa Jepang

Temuan penting kembali didapati tim ekskavasi di Goa Jepang di Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Total Ada 1.638 Pasien Positif di Kab Probolinggo, yang Sembuh 1.430

Wajar saja jika Satgas di Kabupaten Probolinggo menggencarkan operasi yustisi. Sebab, jumlah penambahan orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Probolinggo kembali meningkat.

Bappeda Gelar Seminar Kondisi Ekonomi Kota Probolinggo saat Pandemi

Pandemi Covid-19 berdampak terhadap segala aspek kehidupan.

Ribuan Pelanggar Prokes di Kab Probolinggo Disanksi

Lonjakan pelanggaran prokes itu, menunjukkan makin banyaknya masyarakat tak tertib.

Pandemi Covid-19, Kasus HIV/AIDS di Kota Probolinggo Turun

Jumlah pasien HIV/AIDS di masa pandemi Covid-19, ikut tertekan.