Geger Mayat Lelaki Diatas Tumpukan Sampah di Tepi Jalan Purwosari

ANGKUT: Evakuasi jasad Mr X, ditemukan tewas diatas tumpukan sampah di tepi jalan nasional di Dusun Kemantren, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Rabu (25/3) pagi. (Foto: Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

PURWOSARI, Radar Bromo– Sesosok mayat laki-laki, Rabu pagi (25/3) membuat geger warga Dusun Kemantren, Desa Martipuro, Purwosari. Mayat yang diperkirakan berusia sekitar 70 tahun itu ditemukan sekitar pukul 10.00 ditemukan tewas di atas tumpukan sampah, di tepi jalan jalan nasional jurusan Surabaya – Malang.

Adalah warga sekitar yang menemukan pertama kalinya. Warga terkejut karena ada sesosok tubuh diatas tumpukan sampah. Saat itu posisinya terlentang, menghadap ke arah selatan.

“Warga kami yang mengetahui pertama kalinya, dikira sedang tidur. Merasa aneh dan tak kunjung bangun melaporkan ke warga lainnya. Kemudian di cek bareng-bareng, ternyata sudah meninggal,” terang Kades Martopuro Muntoha.

Setelah korban dipastikan sudah tidak bernyawa, kades setempat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Purwosari. Sesaat kemudian tiba di lokasi kejadian.

Dan mendengar kabar ada temuan mayat dilokasi tersebut, warga lainnya berdatangan untuk melihat dari dekat. Begitu pula pengguna jalan yang mengendarai motor. Saat melintas sempat berhenti juga ikut melihat jasad korban posisi sudah di tutup kain oleh warga sekitar.

“Korban bukan warga desa ini, dan tidak ada yang mengenalinya. Pagi harinya beberapa orang sempat melihat korban berlalu lalang seperti orang kebingungan di sekitar TKP,” ucapnya.

Sementara itu, petugas Polsek Purwosari setibanya di lokasi kejadian langsung memasang police line. Polisi juga olah TKP. Sekitar pukul 11.00, polisi mengevakuasi jasad Mr. X ke kamar mayat RSUD Bangil, diangkut ambulans Puskesmas Purwosari.

“Pada jasad korban sudah kami cek, tidak ditemukan tanda–tanda kekerasan seperti pukulan benda tumpul. Kematiannya karena sakit mengingat sudah lanjut usia, dan untuk identitasnya belum diketahui,” ujar Kapolsek Purwosari AKP Safiudin. (zal/fun)