Bermalam dengan Kekasih, Warga Bendomungal Bangil Tewas di Vila

PRIGEN, Radar Bromo – Seorang pengunjung salah satu vila di Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas. Korban tewas setelah menenggak minuman keras dengan seorang teman wanitanya.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, korban diketahui bernama Dedy Tri Wahyuono, 47, asal Desa Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Ia menyewa vila Barokah ditemani Niniek Kurniati, 41. Wanita asal Desa Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya itu diketahui kekasih korban.

Pasangan kekasih itu menyewa vila sejak Jumat (24/1) sore. Sekitar pukul 16.00. Setelah itu mereka berkaraoke. Tak hanya itu, keduanya juga menenggak minuman keras, seperti bir hitam. Selepas karaoke, mereka berhubungan intim.

Korban kemudian mual-mual. Niniek mencoba membantunya dengan mengolesi minyak angin. Maksudnya, agar rasa mual yang dialami korban reda. Namun korban justru mengeluh sesak nafas. Ia lantas tidur.

Setelah larut malam, Niniek yang terjaga sempat membangunkan korban. Kala itu sudah memasuki Sabtu (25/1). Sekira pukul 00.10. Korban tetap tergolek lemas.

Niniek lalu meminta tolong M Sunarko, 34, penjaga vila tersebut. Setelah diperiksa, barulah diketahui korban sudah tidak bernyawa.

Informasi itu kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat. Petugas Polsek Prigen dan Tim Inafis Polres Pasuruan langsung tiba dan melakukan olah TKP. Jasad korban lantas dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong untuk divisum.

Kapolsek Prigen AKP Slamet Wahyudi mengaku tengah menyelidiki kasus kematian korban itu. Pihaknya juga perlu menunggu hasil pemeriksaan medis terhadap jasad korban. Dengan begitu, dapat disimpulkan penyebab kematian korban.

“Yang jelas ini masih dalam lidik. Kami sudah gelar olah TKP dan mengamankan bukti-bukti dari TKP,” jelasnya.

Di antara barang bukti yang disita polisi yaitu dua botol bir hitam merek Guinness dan Iceland, teko, dua gelas dan sebotol air mineral. (tom/hn)