alexametrics
25.7 C
Probolinggo
Friday, 27 November 2020

Sopir Tronton asal Turen Terjepit usai Nyemplung Sungai di Pandaan

PANDAAN, Radar Bromo– Achmad Ridloi, 60, lolos dari maut. Sopir asal Desa Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang tersebut, mengalami kecelakaan Selasa (24/9) malam. Truk tronton bernopol N 8823 UD yang dikemudikannya, masuk ke dalam sungai di tepi Jalan raya Tawangrejo, Kecamatan Pandaan.

Informasinya, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00. Malam itu Achmad Ridloi hendak pulang, usai mengantarkan muatan jajan dari Bangkalan, Madura. Dia seorang diri mengemudikan tronton dan memilih jalur Surabaya-Malang konvensional non-tol.

Petaka menghampirinya saat dia melintas di Jalan raya Tawangrejo, Pandaan. Truk yang melaju dari arah utara ke selatan tersebut, tiba-tiba oleng dan mengarah ke kiri. Seketika itu tronton nyemplung ke sungai yang berada di timur atau kiri jalan.

LUKA PARAH: Achmad Ridloi dibawa menuju rumah sakit usai berhasil dievakuasi. Dia mengalami patah kaki akibat kecelakaan. (Foto: Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

Lantaran kedalaman sungai sekitar 2 meter, tronton langsung ringsek. Bahkan Achmad Ridloi terjepit kepala truk. Insiden itupun memantik warga maupun petugas kepolisian, segera menuju TKP.

Saat hendak mengevakuasi sopir, petugas dan warga sempat kesulitan. Alhasil, peralatan seperti gerenda dan linggis, ikut dikerahkan. Petugas harus berhati-hati saat memotong bagian kepala truk.

“Kejadian ini laka lantas tunggal. Diduga kemudi lepas kontrol. Sehingga oleng ke kiri dan nyemplung sungai,” jelas Kanitlantas Polsek Pandaan Ipda Gatot Subroto.

Upaya evakuasi sopir truk, akhirnya berhasil dikeluarkan. Sopir bisa dikeluarkan dari ruang kemudi sekitar pukul 21.00, atau selang tiga jam usai kejadian. Korban kemudian dilarikan ke IGD RS Mitra Sehat Medika di by pass Pandaan. (zal/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Usai Dilantik, Ribuan KPPS yang Bertugas di Pilwali Dirapid Test

Ini salah satu upaya KPU dalam memastikan seluruh putugas penyelanggara, seperti KPPS hingga linmas benar-benar sehat dan tidak terjangkit Covid-19

Petugas KPPS Harus Jaga Integritas selama Pilwali

Selanjutnya, KPU akan memberikan pembekalan bagi KPPS sebelum bertugas.

Pembobol Alfamart Suwayuwo Dibekuk, Pelaku Residivis, Ini Tampangya

Pelaku pembobolan toko modern yang berada di sebelah timur jalan nasional ini ada tiga orang.

Pembuangan Bayi di Bermi Krucil, sang Ibu Jadi Tersangka

Setelah melahirkan, pelaku langsung meninggalkan bayinya. Itu dilakukan agar tidak ada orang yang tahu dirinya telah melahirkan.