Lagi, Pemotor Terhempas Air di Jembatan Tamanan di Rembang, Korban Selamat-Motor Sempat Hanyut

BERHASIL DITEMUKAN: Motor milik Abdul Rohman yang sempat terseret arus usai melintas di jembatan Tamanan. Motor itu ditemukan selang sehari korban terhempas air. (Istimewa)

Related Post

REMBANG – Jembatan penghubung Dusun Tamanan, Desa Oro-oro Ombo Kulon,Kecamatan Rembang dan Kolursari di Bekacak, kembali nyaris meminta “tumbal”. Sabtu (22/12) lalu, seorang pemotor asal Desa Tundosoro, Kecamatan Kejayan, nyaris saja hanyut.

BERBAHAYA: Jembatan Tamanan di perbatasan Bangil-Rembang yang dilintasi korban. Di tempat ini sudah beberapa kali memakan korban. (Iwan Andrik/Jawa Pos Radar Bromo)

Saat melintas di jalan yang pernah memakan korban tersebut, tiba-tiba air datang. Korban pun terhempas air bersama motornya. Beruntung, korban selamat karena bisa berenang.

Korban diketahui bernama Abdul Rohman,  24. Sabtu sore lalu, korban hendak menuju pabrik Virafit di Beji. Dari rumahnya, korban mengendarai motor Honda Vario. Nah saat melintas di jembatan yang merupakan akses jalan, tiba-tiba motornya mati.

“Saat melintas, motor korban mati karena terkena air. Korban mau mendorong motornya ke pinggir. Tiba-tiba air datang dan korban beserta motornya hanyut terbawa arus,” terang Hariono, Kades Oro-oro Ombo Kulon.

Beruntung korban berhasil selamat. Namun motornya sempat hanyut. “Motor korban baru ditemukan pada keesokan harinya (Minggu (23/12) sekitar pukul 16.00,” terang Hariono lagi. (one/fun)