Mau “Kerjai” Istri Orang, Warga Leces Tewas Dibacok di Leces

LECES, Radar Bromo-Warga Dusun Gentengan, Desa/ Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Sabtu pagi (23/11) geger. Itu setelah seorang lelaki ditemukan tewas bersimbah darah di rumah warga setempat.

Korban tewas itu diidentifikasi sebagai Slamet Gito, warga Pondokwuluh, Kecamatan Leces (Sesuai alamat KTP. Bukan Gunung Tugel, Kecamatan Bantaran seperti tertulis sebelumnya). Ia ditemukan tewas terkapar di bawah meja ruang tamu rumah Nng.

Menurut keterangan sejumlah saksi tetangga korban, saat itu sang pemilik rumah Nng sedang tak ada di rumah. Saat itulah, Slm datang ke rumah Nng.

“Saat pemilik rumahnya pulang, ia mendapati istrinya berduaan dengan korban. Dalam posisi korban berupaya membuka baju istri pelaku,” terang salah satu tetangga korban yang namanya enggan disebutkan.

Melihat kondisi itu, Nng pun naik pitam. Ia lantas menyabetkan celurit ke arah korban dengan membabi buta. Usai korban terkabar, Nng pun pergi.

Tak berselang lama, petugas kepolisian datang. Petugas pun mengevakuasi korban Slamet dan mengamankan istri Nng berinisial Jl. “Saat ini kasus ini masih kami selidiki,” ujar AKP Rizki Santoso, Kasatreskrim Polres Probolinggo.

Pelaku Nng sendiri saat ini sudah menyerahkan diri kepada polisi. Menurut kasatreskrim, korban bukan kali ini saja berniat mengerjai istri pelaku.

“Sebelumnya sudah dua kali korban beraksi. ini yang ketiga, korban juga membawa pisau,” terang perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu.

Korban dan istri pelaku sendiri selama ini sudah kenal. Mereka merupakan teman. “Istri pelaku juga sempat bercerita ke pelaku. Lantaran itu, saat mengetahui istrinya diganggu, pelaku naik pitam,” jelas Rizki. (mas/mie)

 

NB: Berita ini telah disunting.