Pemotor RX King asal Pandaan Ngebut lalu Seruduk Truk Hingga Meregang Nyawa

MEREGANG NYAWA: Pemotor RX King yang sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Pandaan usai kecelakaan Kamis (23/4) siang. Korban akhirnya meninggal dunia Kamis petang. (Foto: Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

PANDAAN, Radar Bromo– Malang nian nasib Sugito, 26. Warga Lingkungan Jogonalan, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan mengalami kecelakaan di ruas jalan R.A. Kartini, Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan hingga membuatnya luka pendarahan di kepala, tangan kanan dan jari kaki kiri lecet, Kamis (23/4) siang.

Sugito akhirnya meregang nyawa setelah sempat mendapatkan perawatan medis di IGD Puskesmas Pandaan. Dia meninggal dunia, Kamis petang.

Siang itu Sugito mengendarai motor Yamaha RX King tanpa dilengkapi nopol. Saat berkendara, dia juga tidak menggunakan helm. Saat itu dia terlihat berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di TKP, entah mengapa da menabrak truk engkel nopol AG 9758 US saat ambil haluan hendak parkir menghadap ke barat. Truk itu dikemudikan Yono Siswanto, 15, asal Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. Saat itu Yono yang diduga adalah kernet, memarkirkan truk lantaran hendak menurunkan muatannya.

“Pengendara motor langsung jatuh tersengkur ke badan jalan, setelah bodi depan motornya menabrak bodi depan truk sebelah pojok kanan. Truknya mau parkir, sedangkan motor RX Kingnya tengah melintas melaju dengan kecepatan tinggi,” ucap Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Misman.

Usai kejadian, kedua kendaraan terlibat laka lantas ini dievakuasi sekaligus diamankan di Poslantas Polsek Pandaan. Kedua kendaraannya sama-sama mengalami kerusakan atau kerugian materiil.

“Sopir truknya kurang hati-hati saat ambil haluan mau parkir. Sementara pengendara motornya ngebut, tak sempat melakukan pengereman sehingga terjadilah insiden ini,” tukasnya. Polisi juga masih menyelidiki status Yono, karena ada kabar yang menyebutkan, pengemudi tersebut sejatinya adalah kernet truk. (zal/fun)