Manajemen Pastikan Tak Ada Pemain Persekabpas yang Absen Lawan Bali United

SEMANGAT: Skuad Persekabpas dalam laga kompetisi Liga 3. Pada 19 Desember mendatang, Laskar Sakera akan menghadapi tim liga 1 Bali United di lanjutan Piala Indonesia. (Dok. Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

BANGIL – Skuadra Persekabpas dipastikan akan menghadapi Bali United di babak 64 besar turnamen Piala Indonesia. Di laga 19 Desember nanti, Persekabpas akan menjadi tuan rumah. Manajemen pun memastikan, Persekabpas akan menurunkan pemain intinya.

Manajemen juga yakin, para pemain tidak ada yang absen. Pasalnya, sampai kini 18 pemain Persekabpas, tetap mengikuti latihan rutin. Mereka tetap terlihat bersemangat dan menantikan gelaran Piala Indonesia.

“Tidak ada pemain yang absen. Meskipun kami saat ini membebaskan para pemain untuk ikut pertandingan apapun, tapi mereka (pemain) tetap datang latihan,” beber Suryono Pane, manajer Persekabpas.

Sebagai manajer, Suryono Pane mengacungkan jemol dengan semangat para pemain. Terlebih Persekabpas yang kondisinya sudah tak lolos di ajang Liga 3. Suryono menyebut, pemain memiliki loyalitas terhadap klub berjuluk Laskar Sakera.

Tak salah, Suryono juga menyiapkan reward bagi para pemain, di ajang turnamen Piala Indonesia nanti. Dia juga yakin, Rico Herdiansyah cs, bakal ngotot saat menghadapi Bali United nanti.

Sementara itu, jajaran manajemen juga sudah beberapa kali mempelajari pertandingan Bali United. Menurut Suryono Pane, walau Persekabpas dengan Bali United beda kasta, belum tentu Laskar Sakera akan mudah bertekuk lutut.

Terlebih laga nanti digelar di stadion R Soedrasono, markas Persekabpas. Akan ada suntikan moral dari Sakeramania (sebutan suporter Persekabpas), yang akan menjadi pemain ke duabelas. (one/fun)