Mau Kerja, Karyawati asal Gentong Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Bangil

BANGIL, Radar Bromo–Rabu (20/11) petang, Giska Putri, 20, hendak berangkat ke tempat kerjanya di Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Namun, tragis. Lajang 20 itu tewas, menjadi korban tabrak lari.

Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Bromo, korban merupakan warga Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Karyawan Mega Marine Pride itu berangkat kerja sendirian dengan mengendarai motor Vario Nopol N 6324 WH.

Semula, perjalanan korban berjalan lancar. Namun petaka terjadi, ketika korban sampai di Pandelegan, Desa Raci, Kecamatan Bangil.

Ketika itu, sebuah truk tronton yang hendak menyalip korban. Namun, saat menyalip itu truk yang tak diketahui identitasnya tersebut menyerempet motor korban.

Akibatnya fatal. Korban jatuh dari motor yang dikendarainya. Saat jatuh itulah, roda belakang tronton melindasnya.

“Korban dari arah Pasuruan. Saat di lokasi, terserempet truk yang hendak nyalip. Korban jatuh dan dilindas truk,” ujar Afan, warga Raci, Kecamatan Bangil yang juga saksi mata di tempat kejadian.

Imbas kejadian tersebut, kepala korban pecah. Korban meninggal di lokasi kejadian. Warga yang melihat kejadian tersebut, kemudian mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Bangil. Sayangnya, truk yang menabrak korban, langsung kabur.

Kanitlaka Polres Pasuruan, Iptu Marti menguraikan, pengendara motor menjadi korban tabrak lari. (one/hn)