Pria di Maron Wetan Ditusuk Adik Iparnya, Penyebabnya Diduga Dendam

MARON, Radar Bromo – Diduga menyimpan rasa dendam, F, 16, warga Desa Wonorejo, menganiaya kakak iparnya, Sugiono, 23, warga Desa Maron Wetan. Sugiono dianiaya dengan ditusuk menggunakan pisau. Akibatnya, korban mengalami pendarahan di bagian leher dan dilarikan ke Puskesmas Maron untuk mendapatkan pertolongan medis.

Insiden penganiayaan itu terjadi Selasa (17/3). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.15. Saat itu pelaku meminta tolong diantarkan ke rumahnya di Desa Wonorejo. Di tengah perjalanan tepatnya di depan SMAN 1 Maron, Desa Maron Wetan, pelaku yang dibonceng korban langsung menusuk Sugiono yang sedang menyetir dengan menggunakan pisau tanpa gagang.

“Pelaku yang masih adik ipar korban sedang berada di rumah korban di Desa Maron Wetan. Kemudian pelaku meminta korban mengantarkan ke rumahnya. Nah, di tengah perjalanan, korban ditusuk di bagian leher,” ujar Kanit Reskrim Polsek Maron Aipda Dadang Priyanto.

Korban sempat melawan, kemudian menghindar lalu meminta pertolongan pada warga yang sedang melintas. Warga yang melintas kemudian melapornya pada perangkat desa. Karena terjadi pendarahan pada leher, korban akhirnya korban dibawa ke Puskesmas Maron untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Jika dilihat dari kondisinya, leher sebelah kanan mendapat dua tusukan sehingga mengalami pendarahan. Tindakan medis langsung dilakukan untuk mengobati korban,” tandasnya.

Dari hasil pemeriksaan, sementara pelaku diduga menaruh dendam kepada Sugiono yang merupakan kakak iparnya. Penyebabnya, sejak Sugiono menikah dengan kakak kandungnya yang bernama Lilik, selama kurang lebih 4 (empat) tahun tidak pernah pulang ke rumah. Pelaku mengganggap kalau kakaknya sudah dipengaruhi oleh Sugiono (suaminya, Red) dengan diguna-guna supaya benci sama orang tuanya.

“Dugaan tersangka menaruh rasa dendam dan melampiaskannya dengan menganiaya korban. Kasus ini selanjutnya dilimpahkan pada Unit PPA Polres Probolinggo karena pelaku masih anak di bawah umur,” tuturnya. (ar/fun)