alexametrics
29C
Probolinggo
Tuesday, 26 January 2021

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor asal Purwodadi Luka Berat

PURWOSARI, Radar Bromo – Sungguh malang nasib yang dialami Kastopo, 59. Jumat (18/9) pagi dia mengalami kecelakaan. Dia ditabrak saat motornya melintas di ruas jalan nasional jurusan Malang – Surabaya, tepatnya di Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Warga Desa Lebakrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan itu menjadi korban tabrak lari.

Sebelum kecelakaan terjadi, korban mengendarai motor Honda Beat nopol N 3326 TR. Dia melaju dari selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba korban diserempet mobil jenis station wagon yang tidak dikenali nopolnya. Mobil ini berjalan searah.

Begitu menyerempet motor korban, mobil kabur ke utara. Sedangkan korban bersama motornya jatuh tersungkur ke badan jalan.

“Pengendara motor yang menjadi korban tabrak lari berjalan di lajur lambat atau kiri. Dia diserempet mobil. Sehingga korban jatuh dan mobilnya kabur,” ungkap Kaposlantas Purwosari Aiptu Bambang Hariono.

Korban mengalami luka robek di kepala belakang, dan telinga kanan keluar darah. Sempat dievakuasi ke IGD Puskesmas Purwodadi, korban selanjutnya dirujuk ke RSUD Bangil.

“Posisi korban di pihak yang menguntungkan. Sementara mobil yang kabur masih dalam lidik dan belum terungkap,” katanya. (zal/hn/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU