Lawan Arah lalu Tabrak Truk, Warga Kotaanyar Tewas, Motornya Sampai Masuk Kolong

OLAH TKP: Unit laka saat di Jalan raya Kebonagung usai insiden kecelakaan yang melibatkan motor dengan truk, Sabtu (18/1) malam. (Foto Satlantas Polres Probolinggo for Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

KRAKSAAN, Radar Bromo– Ajal menjemput Abdurahman, Sabtu (18/1) malam lalu. Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo  tersebut mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Raya Pantura, Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul  23.00. Korban saat itu mengendarai motor bernopol N 5635 PU dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi, korban kemudian masuk ke jalur berlawanan. Apesnya, saat itu dari arah berlawanan melaju truk bermuatan durian yang dikemudikan Supaat, warga Semarang, Jawa Tengah.

“Pengemudi motor ngebut. Tiba tiba mengambil jalur lawan arah,” kata Sony, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Saat itulah kecelakaan terjadi. Tabrakan antara motor dan truk terjadi. Seusai kejadian, posisi korban berada di kolong truk. Pengendara motor diketahui sudah meregang nyawa. “Korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” ujarnya.

Supaat sendiri saat dikonfirmasi mengatakan, ia sebelumnya perjalanan dari Bali dan hendak menuju Jakarta. Dalam perjalanannya, dia hendak mengirim buah durian.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa mengatakan, pihaknya saat ini masih terus mengumpulkan bukti dan saksi untuk mengungkap penyebab kejadian itu. (sid/fun)