alexametrics
29.7 C
Probolinggo
Tuesday, 27 October 2020

Bleyer Motor, Pemuda Desa Brabe Maron Dibacok saat Pulang dari Pasar Malam

MARON, Radar Bromo – Nahas benar nasib yang dialami Muhammad Hoiron, 20. Pemuda Desa Brabe tersebut, menjadi korban pengeroyokan, Sabtu (14/12) malam lalu. Dia pun mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

Korban dikeroyok dan dibacok oleh lima orang pemuda di jalan Desa Sumberpoh Sabtu malam. Akibat kejadian ini korban mengalami luka di bagian di tengkuk dan di bawah ketiak kiri.

Kapolsek Maron AKP Sugeng Supriyanto, mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 21.00. Sebelumnya, pelaku saat itu berada di Pasar Malam Klenang, menegur korban yang sedang mengendarai motor dengan membleyer-bleyer di sepanjang jalan.

“Korban saat itu membleyer motornya, kemudian ditegur oleh pelaku, namun tidak dihiraukan,” ujarnya.

Karena tak dihiraukan, kemudian pelaku mengawasi gerak-gerik korban. Hingga korban hendak pulang selepas menonton pasar malam. Korban bersama seorang temannya pulang dari pasar malam, dihadang oleh pelaku dan langsung melakukan pengeroyokan.

“Satu temannya yang dikeroyok, berhasil kabur ke lahan jagung ke arah utara dekat SPBU Klenang,” tuturnya.

Sementara itu, korban terus mengendarai motornya. Saat melewati jalan masuk Desa Sumberpoh, korban dikejar oleh pelaku. Setelah berhasil dikejar, kemudian korban dihadang dan dikeroyok. Salah satu dari lima orang pelaku pengeroyokan, diduga menggunakan senjata tajam dan melukai korban.

“Korban mengalami luka di bagian tengkuk dan bawah ketiak kiri. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapat pertolongan medis,” katanya.

Sugeng menambahkan, telah mengamankan pelaku pengeroyokan dan pembacokan, Minggu (15/12). “Pelaku sudah kami amankan dan saat ini sudah ada di Polres Probolinggo untuk dilakukan penyelidikan,” pungkasnya. (ar/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Listrik Kerap Padam, 95 Persen Disebabkan Pohon

Kejadian listrik padam atau mati lampu kerap terjadi saat musim hujan.

Maulid Nabi, Buah Impor di Probolinggo Lebih Banyak Diburu

Memasuki Maulid Nabi Muhammad SAW., permintaan buah segar, khususnya buah impor di Kota Probolinggo, meningkat.

15 Desa di Kab Probolinggo Masih Buruh Kiriman Air

Sebagian wilayah di Kabupaten Probolinggo, telah diguyur hujan. Namun, hal ini tidak mempengaruhi ketersediaan sumber air bersih untuk kebutuhan sehari-hari di wilayah terdampak kekeringan.

Pantai Permata Mulai Ramai, Pengunjung Wajib Patuhi Prokes

Libur panjang karena cuti bersama dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW., diperkirakan akan meningkatkan jumlah pengunjung sejumlah destinasi wisata.

SDM Pelaku Wisata di Probolinggo Perlu Ditingkatkan

Potensi wisata di Kabupaten Probolinggo, cukup banyak. Namun, pengelolaannya perlu terus ditingkatkan. Baik secara fisik maupun dari segi SDM pengelola.