Tersangka Persetubuhan Pacar di Bawah Umur Mengaku Hanya Dua Kali Menggagahi

PAJARAKAN, Radar Bromo – Santo, 35, tersangka kasus persetubuhan yang dibekuk Polres Probolinggo kini masih dalam proses. Selama penyidikan, dia banyak berkilah, termasuk mengaku bahwa ia menyetubuhi kenalannya, AV, 15, sebanyak dua kali. Itu pun dilakukan atas dasar suka sama suka.

Hal itu diakui Santo saat dimintai keterangan Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto. Menurutnya, ia menyetubuhi bocah yang masih duduk di bangku SMP tersebut atas permintaan korban. Itu, setelah korban diajak pergi dari rumahnya tanpa sepengetahuan orang tua korban.

“Pertama dia sendiri yang minta. Ya karena begitu saya mau. Karena suka sama suka memang,” katanya di hadapan Kapolres Probolinggo.

Begitupun yang kedua kalinya. Mereka melakukan hubungan intim dengan dalih suka sama suka. “Saya tidak memaksanya. Dan hanya dua kali itu saya melakukannya,” katanya.

Lebih lanjut, saat ditanya kenapa dilaporkan jika suka sama suka, itu karena orang tua korban yang tidak setuju bahwa pelaku menjalin hubungan dengan korban. Selain itu, orang tua korban juga tidak terima anaknya dibawa kabur selama kurun waktu satu bulan.

Sebelumnya diberitakan, AV, 15, warga Kecamatan Tegalsiwalan menjadi korban pelampiasan nafsu bejat Santo, 35, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wonomerto. Korban diajak kabur dari rumahnya, kemudian disetubuhi. (sid/fun)