alexametrics
28C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Supeltas Tewas Ditabrak Mobil di Pandaan

PANDAAN, Radar Bromo – Malang nian nasib yang menimpa Muktar, 57. Pria asal Desa/Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto yang seharinya menjadi sukarelawan pembantu lalu lintas tersebut, Selasa sore (13/10) meregang nyawa usai menjadi korban kecelakaan, di ruas jalan bypass, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan.

Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Bromo, insiden itu terjadi sekitar pukul 15.00. Sore itu Muktar yang tengah mengendarai motor Yamaha Mio Soul nopol S 3120 NV dan melaju dari arah barat ke timur.

Tiba-tiba saat melintas di bypass Pandaan, motor yang dikendarainya, tertabrak mobil Isuzu Panther nopol W 1560 TX. Adapun pengemudi mobil Panther ialah Kusnan, 64, asal Desa Pager Wojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

“Mobilnya berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP menabrak dari belakang motor Yamaha Mio Soul dikendarai korban yang berjalan searah,” ungkap Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto.

Sesaat setelah kejadian, jasad korban sempat dilarikan ke IGD RS. Mitra Sehat Medika yang berjarak sekitar 50 meter dari TKP. Selanjutnya divisum ke kamar mayat RS. Bhayangkara, Watukosek, Gempol. Dalam kejadian ini, korban tewas didapati mengalami luka robek di kepala belakang, dan memar pada bagian kepala belakangnya.

“Korban pengendara motor, kami tahu tiap harinya juga nyambi menjadi supeltas tewas di TKP sesaat setelah kejadian. Posisinya di pihak menguntungkan, karena tertabrak dari belakang mobil yang berjalan searah,” tuturnya.

Untuk kendaraan yang terlibat laka lantas ini, baik motor Yamaha Mio Soul dan mobil Isuzu Panther, sudah diamankan di Poslantas Polsek Pandaan. Kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan atau kerugian materiil. (zal/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU