Anggota TNI AU Tewas di Purwosari usai Motornya Hantam Median dan Tertabrak Mobil

GABUNGAN: Olah TKP di Kelurahan/Kecamatan Purwosari yang dilakukan Unit laka Satlantas Polres Pasuruan bersama POM AU, di lokasi kecelakaan yang menewaskan anggota TNI AU. Inset: Prada Maulana Ridzky yang menjadi korban kecelakaan. (Foto: Satlantas Polres Pasuruan do Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

PURWOSARI, Radar Bromo – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan nasional jurusan Surabaya–Malang, tepatnya di Kelurahan / Kecamatan Purwosari. Senin petang (13/1) sekitar pukul 15.10 sore, giliran Maulana Ridzki, 22,  yang menjadi korban. Dia adalah anggota TNI AU berpangkat Prada.

Warga Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya tersebut, tewas di lokasi kejadian. Motor Honda Beat nopol N 6652 AAJ yang dikendarainya, menabrak median jalan dari arah utara ke selatan. Lalu jatuh dan tertabrak sebuah mobil jenis station wagon tidak diketahui nopolnya, berjalan dari arah selatan ke utara atau berlawanan.

“Pengendara motornya yang tewas dalam laka lantas ini anggota TNI AU. Dinas di Lanud Abdurahman Saleh Malang. Motornya tabrak median dulu, akibatnya jatuh dan tertabrak mobil jenis station wagon dari arah berlawanan,” terang Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Bayu Halim.

Untuk luka yang dialami korban, pada pelipis sebelah kanan robek. Sempat dievakuasi ke IGD Puskesmas Purwosari, kemudian divisum ke rumah sakit.

Sore itu juga, proses olah TKP gabungan langsung ditempuh oleh unit laka Satlantas Polres Pasuruan bersama POM AU.

“Kasus lakanya, untuk penyelidikan selanjutnya kami limpahkan ke POM AU. Termasuk berkas dan barang buktinya pula. Dugaan sementara, pengendara motornya posisi letih atau ngantuk,” jelasnya. (zal/fun)