Pria Lanjut Usia asal Puspo Ditemukan Meninggal di Ruang Tamu Rumahnya

PUSPO, Radar Bromo– Ketenangan warga Desa/Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan mendadak buyar, Sabtu (11/1). Itu setelah Gunadi, 76 salah seorang warga setempat, ditemukan tewas di dalam rumahnya di RT 1 RW 2 desa setempat.

Gunadi ditemukan tewas pertama kali pada pukul 11.30 oleh tetangganya Rahmad, 38. Ia ditemukan dalam posisi duduk bersandar di kursi ruang tamu. Ditemukannya korban karena tetangganya mencium bau busuk dari rumah korban.

Saat ditemukan, kondisi tubuhnya sudah mengalami pembengkakan, menghitam dan keluar cairan pada tubuhnya. selain itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat. Mayat langsung dibawa untuk kemudian dimakamkan atas permintaan warga.

Kapolsek Puspo Djoko Sutrisno mengungkapkan, dari keterangan tetangganya, korban hidup sendiri dirumahnya. Gunadi juga diketahui menderita sakit komplikasi darah tinggi, jantung dan asam urat. Ini dikuatkan dikuatkan dengan keterangan dari pihak puskesmas karena ia sering berobat ke puskesmas Puspo.

Atas permintaan pihak keluarga korban, pihaknya tidak melakukan otopsi pada tubuh Gunadi. Pihak keluarga keberatan dan membuat pernyataan yang diketahui oleh kepala Desa setempat.

“Gunadi ditemukan tewas di dalam rumahnya. Diperkirakan ia sudah meninggal kira kira empat hari yang lalu. Ia meninggal karena sakit,” pungkas Djoko. (riz/fun)