alexametrics
32.3 C
Probolinggo
Thursday, 29 October 2020

Warga Mojolegi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Krejengan

KREJENGAN-Nahas dialami Samsul Arifin, 36. Warga Desa Mojolegi, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo itu meregang nyawa di jalan usai jadi korban tabrak lari, Kamis dinihari (10/1) di jalan Desa/ Kecamatan Krejengan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 01.00. sebelumnya, korban Samsul baru saja menengok sawahnya yang ada di sekitar lokasi.

Usai melihat sawahnya, Samsul berniat pulang. Ia mengendarai motor bernopol N 5194 NG seorang diri.  Ia melaju dari arah utara hendak belok ke arah timur di lokasi kejadian.

Diduga saat itu, motor korban senggolan dengan motor tak dikenal. Motor korban lantas terperosok ke bahu jalan, sementara korban sendiri jatuh ke aspal jalan.

“Korban mengalami luka cukup parah. Karenanya kemudian kami evakuasi itu ke Puskesma Krejengan. Tetapi karena lukanya terlalu parah, puskesmas tak ngatasi, lalu dirujuk ke RSUD Waluyo Jati,” ungkap Hasan, salah seorang warga yang juga saksi mata.

Meski sudah dirujuk ke RSUD Waluyo Jati, namun nyawa korban tak tertolong karena lukanya cukup parah. “Korban meninggal di rumah sakit,” jelas Hasan.

Sementara itu, motor yang senggolan dengan korban sendiri tak berhenti. Saat warga mendatangi lokasi kejadian, motor yang senggolan dengan korban sudah tidak ada.

Sementara itu, kanit laka polres probolinggo Ipda I Nyoman Harayasa mengatakan, kecelakaan itu diduga terjadi karena korban kurang konsentrasi. “Dugaan sementara, korban mengantuk saat berkendara,” terangnya.

Nyoman pun mengimbau, saat mengantuk, kita wajib istirahat. “Kalau mengantuk lebih baik berhenti sejenak. Dari pada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” sarannya.

Saat ini, polisi pun masih mencari motor yang senggolan dengan korban. (sid/mie)

 

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Pencairan DBHCHT di Kab Pasuruan Tersisa Rp 36 Miliar  

Sampai akhir Oktober ini, DBHCHT yang sudah masuk ke kabupaten setempat mencapai Rp 146 Miliar.

Muncul Banyak Pedagang Dadakan, Satpol PP Belum Bisa Usir Paksa

Mendekati Maulid Nabi, jumlah pedagang semakin banyak. Bahkan, tak sedikit yang lapaknya memakan bahu jalan dan membuat tenda semi permanen.

Mahasiswi asal Lumajang Polisikan Eeks Pacar usai Dianiaya-HP-nya Dirampas

Korban menjalin hubungan asmara dengan RV selama 3 tahun.

Pura-pura Bertamu Lalu Curi Uang, Pelakunya Wanita Berpakaian Muslimah

Usia pelakudiperkirakan 30 sampai 40 tahun, fisiknya gemuk dengan make up wajah tebal dan berpakaian muslimah warna merah

Rencana Normalisasi Kalimati; Sosialisasikan Uang Pengganti Rumah

Penggusuran memang menjadi pilihan saat program normalisasi Kalimati atau Bangiltak direalisasikan. Tapi, hal itu tidak akan dilakukan serta merta tanpa solusi bagi warga.