Radar Bromo

Pulang Persami Guru asal Prigen Tabrak Traffic Cone di Pandaan

PANDAAN–Apes dialami Nurul Purwaning, 57. PNS guru SD asal Lingkungan Prigen Timur, Kelurahan/ Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan itu harus dilarikan ke IGD Puskesmas Pandaan usai motor Honda Vario N 4580 TAJ yang dikemudikannya menabrak traffic cone.

Kecelakaan tunggal itu terjadi Sabtu malam (8/12) sekitar pukul 23.30. Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan R.A Kartini depan PT MSD, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan.

Informasi yang dihimpun radarbromo.co.id, malam itu korban mengendarai motor seorang diri. Korban melaju dari arah selatan ke utara. Saat sampai di ruas jalan setempat, korban menabrak traffic cone yang terpasang di tengah jalan.

Selanjutnya, korban terjatuh mengarah ke kiri di lokasi kejadian. “Korban atau pemotornya diduga kuat mengantuk dan kurang hati-hati. Sehingga, motornya menabrak traffic cone untuk pengalihan arus lalin di lokasi kejadian,” ungkap Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Supriyanto.

Sesaat kemudian, korban oleh petugas dibantu warga lainnya, dievakuasi ke IGD Puskesmas Pandaan. Korban mengalami sejumlah luka pada kening sebelah kiri yang benjol dan tangan kanannya babras.

Karena lukanya cukup parah, malam itu juga korban dilarikan ke IGD Puskesmas Pandaan. Korban langsung di rujuk ke RS. Mitra Sehat Medika di jalan by pass Pandaan.

“Informasi dari pihak keluarga, pengendara motor malam itu dalam perjalanan pulang menuju rumahnya. Korban saat itu pulang dari persami di sekolah tempat ia mengajar,” bebernya.

Selain mengakibatkan pemotor mengalami luka-luka, kecelakaan itu juga membuat motor korban mengalami kerusakan. (zal/mie)