alexametrics
26.1 C
Probolinggo
Tuesday, 24 November 2020

Polisi Kehilangan Jejak untuk Buru Begal di Sedarum

NGULING – Enam bulan berlalu, namun Polsek Nguling belum berhasil mengungkap aksi begal yang terjadi di Jalan Raya Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, awal November silam. Polsek masih memburu pelaku yang merampas motor milik korban.

Kanitreskrim Polsek Nguling Aipda Adjie Anggoro mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki aksi begal di Jalan Raya Sedarum yang terjadi November itu. Namun, minimnya saksi yang mengetahui aksi ini menyulitkan pengungkapannya.

“Saksi yang mengetahui peristiwa ini sangat minim, hanya korban. Kami sudah meminta keterangan dari korban. Namun, tidak banyak keterangan yang membantu,” ungkapnya.

Dari penyidikan sementara, menurutnya, diketahui pelaku berjumlah empat orang. Dan diduga komplotan pelaku ini melarikan diri ke selatan.

Pihaknya menurut Kanitreskrim, bahkah sudah mengejar para pelaku sampai batas Kota Probolinggo. Namun, jejak pelaku tidak ditemukan.

“Kami masih berupaya mengejar pelaku, termasuk berkoordinasi dengan polsek jajaran untuk mengetahui keberadaan mereka,” terangnya.

Berdasarkan catatan Jawa Pos Radar Bromo, curanmor ini terjadi pada 11 November 2018 pukul 19.00. Korbannya yaitu Fio Aprilia, 20, warga Kelurahan/Kecamatan Wonoasih dan Isnaini Putri, 21, warga Kelurahan/Kecamatan Kanigaran. Sama-sama dari Kota Probolinggo.

Keduanya dibegal komplotan pria tidak dikenal dalam perjalanan pulang ke Probolinggo. Akibatnya, Isnaini kehilangan motor Honda Vario warna hitam merah Nopol N 4470 SC miliknya. (riz/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Seniman Ludruk Probolinggo Cak Mukadi Tutup Usia  

Rencananya jenazah Cak Mukadi akan dimakamkan di TPU setempat, Selasa (24/11)

Masuk Tengah Kota, Truk Terguling di Depan Yon Zipur Probolinggo

Truk terjatuh di jalur terlarang untuk dilewati kendaraan besar seperti truk.

Bertahan di Tengah Pandemi, UMKM Harus Adaptasi dengan Digitalisasi

Sayangnya, masih ada pelaku UMKM yang asing dengan perkembangan teknologi

Tak Berizin, Satpol PP Turunkan Baliho Habib Rizieq di Bangil

Ada 3 baliho Habib Rizieq yang diturunkan di Bangil. Sementara di Pasrepan diturunkan sendiri oleh pemasang.

Rem Blong, Truk Tabrak Pagar-Pos Sekuriti di Sumbersuko Gempol  

Sopir truk selamat usai melompat sesaat sebelum terjadi tabrakan.