alexametrics
25C
Probolinggo
Thursday, 21 January 2021

Polisi Periksa 5 Saksi soal Insiden Mayat di Vila Langgeng

PRIGEN, Radar Bromo – Insiden tewasnya Erwin Abdul Rochim, 30, hingga kini masih diselidiki kepolisian. Korps Bhayangkara sudah memeriksa lima saksi, untuk menyelidiki kematian warga Desa Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo itu.

IKUT DIAMANKAN: Barang bukti berupa botol miras dan bungkus obat kuat yang berhasil diamankan polisi di TKP. (Istimewa)

Lima saksi itu di antaranya Akhmad Khoiron, penjaga sekaligus pemilik vila Langgeng di lingkungan Pesanggrahan, Tretes, Kelurahan/Kecamatan Prigen. Tiga kawan korban dan salah satu PSK, yang sempat menjadi teman kencan kawan korban.

“Kelima saksi ini kami periksa untuk mengetahui tentang kejadian sebelum korban ditemukan tewas. Insiden ini tetap kami selidiki,” beber Kanitreskrim Polsek Prigen Aipda Slamet Prayitno, Rabu pagi (7/8) saat ditemui di mapolsek setempat.

Pemeriksaan itu dilakukan di hari yang sama, yakni saat malam hari. Pemeriksaan itu untuk melengkapi proses lidik dalam kasus ini.

Namun sejauh ini polisi belum bisa menyimpulkan, apa penyebab kematian korban. Namun polisi memastikan, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Hasil visum luar sudah disampaikan oleh tim dokter forensik rumah sakit ke kami dan juga keluarga korban. Kematian korban diduga kuat pengaruh obat kuat, hingga kemudian mengakibatkan serangan jantung. Bukan di bunuh ataupun diracun, juga bukan karena miras oplosan,” bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga di lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan/Kecamatan Prigen, Selasa (6/8) siang dibuat gempar. Ini menyusul ditemukannya jenazah lelaki di sebuah vila bernama Langgeng di lingkungan setempat.

Identitas jenazah tersebut diketahui bernama Erwin Abdul Rochim, 30. Sebelum tewas, pria asal Desa Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo tersebut, memang diketahui menyewa villa Langgeng pada Senin (5/8) malam. Korban tak sendirian. Melainkan ada enam kawannya, yang merupakan tiga orang lelaki dan tiga orang wanita. Saat ditemukan, jenazah korban terbaring do tempat tidur. Diduga kuat, korban tewas akibat overdosis, lantaran di sekitar lokasi ditemukan obat kuat. (zal/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU