alexametrics
26.8 C
Probolinggo
Wednesday, 28 October 2020

Oknum PNS Dinas P&K Kota Pasuruan Digerebek Sekamar dengan Guru TK

PURWOREJO – RA, 38, seharusnya masih di kantornya Jumat (5/7) siang itu. Sebagai PNS di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Pasuruan, dia baru bisa pulang pukul 14.30. Namun, sekitar pukul 12.40, pria beristri itu malah digerebek di kamar indekosnya bersama WSM, 37.

RA digerebek karena diduga berselingkuh dengan wanita asal Jalan Jawa, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Saat itu juga, keduanya diamankan Mapolsek Purworejo.

RA sendiri adalah Kasi Sarana Prasarana (Sarpras) PAUD di Dinas P dan K Kota Pasuruan. Dia berasal dari Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Di Kota Pasuruan, RA indekos. Sementara istri dan dua anaknya, tinggal di Kota Probolinggo. Sedangkan WSM, statusnya adalah istri sah dari BP, 40, warga Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

Penangkapan keduanya bermula dari pemantauan yang dilakukan Nurul Arimbi, adik ipar dari WSM. Nurul memantau posisi WSM melalui aplikasi GPS. Dari aplikasi ini diketahui, WSM sedang berada di Pondok Sejati Indah, Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan/Kecamatan Purworejo.

Nurul lantas menuju lokasi tersebut dari Kecamatan Pandaan bersama anggota Polsek dan Bhabinsa Purworejo. Di tempat yang dituju, mereka langsung menuju kamar RA di lantari dua.

Saat itu juga, penggerebekan dilakukan. RA saat itu didapati sedang bersama WSM di kamarnya, dalam kondisi acak-acakan. “WSM itu kerap ke tempat indekos RA. Kemungkinan sebelum puasa. Namun, setelah puasa, pertemuan keduanya semakin intens. Mereka biasanya janjian ketemu di depan Masjid Jami Al Anwar atau Hotel Purnama Kota Pasuruan,” ungkap Nurul.

BP, suami dari WSM menjelaskan, hubungannya dengan istrinya mulai tidak harmonis sejak Agustus 2018. Mereka kerap cekcok dikarenakan WSM sering pulang terlambat. Tak jarang, WSM pulang malam dengan alasan mengerjakan laporan.

Kanit Reskrim Polsek Purworejo Bripka Hendra Trio membenarkan adanya laporan perselingkuhan yang masuk ke Polsek. Pihaknya sempat mengamankan kedua belah pihak yang bertikai di Mapolsek dan mengupayakan penyelesaian dengan mediasi.

“Ternyata Alhamdulillah, baik RA maupun BP bersedia untuk dimediasi dan tidak melanjutkan proses hukumnya. Ini juga disaksikan oleh WSM, Bhabinsa, dan keluarga dari kedua belah pihak. Jadi kami anggap sudah selesai,” terang Hendra. (riz/mie)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Dewan Pers Dorong Disusun SOP Liputan Aksi Unjuk Rasa

jurnalis rentan dan berpotensi menjadi korban kekerasan saat liputan unjuk rasa.

Dilema Normalisasi Kalimati; Wacana Penggusuran demi Atasi Banjir  

Bila rencana itu dijalankan, 1.208 bidang di tujuh desa/kelurahan yang ada di tiga kecamatan, Kabupaten Pasuruan bakal tergusur.

Tak Ada Lagi Pasien Covid-19 yang Diisolasi di Hotel Kab Pasuruan    

Jumlah pasien korona di Kabupaten Pasuruan mulai terkendali.

Dalam Waktu 7 Menit, Dua Motor di Petungasri Pandaan Raib

Dua unit motor itu berupa, Honda New Beat bernopol N 4669 TAC dan Honda Vario 125 hitam bernopol W 4771 T.

Sopirnya Ngantuk, Pikap Tabrak Truk di Leces Sampai Ringsek

Untungnya tidak sampai ada korban jiwa dalam kejadian ini.