Tertabrak Truk di Gempol, Remaja asal Beji Luka Parah

GEMPOL–Nahas dialami Widyah Setyowati, 18. Perempuan asal Dusun Dermo, Desa Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ini mengalami luka parah, usai motor Honda Scopy N 3684 TBN yang dikendarainya tertanral truk S 8258 UL.

Truk itu dikemudikan Sugeng Waras, 59, warga Desa Blimbing Paciran, Kecamatan/ Kabupaten Lamongan. Kecelakaan itu sendiri terjadi Jumat siang (5/10) sekitar pukul 11.30, di ruas jalan nasional jurusan Surabaya – Banyuwangi, Desa/ Kecamatan Gempol.

“Motor korban ditabrak truk dari belakang, keduanya melaju dari arah yang sama atau searah. Yakni dari barat ke timur, saat itu juga pemotor terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka-luka,” kata Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Sesaat setelah kejadian, petugas lantas polsek setempat dibantu warga sekitar mengevakuasi korban pemotor. Selanjutnya, korban dibawa ke IGD. RS. Bhayangkara, Porong untuk mendapatkan perawatan medis.

“Dilihat dari olah TKP dan juga keterangan saksi, posisi sopir truknya di pihak kurang menguntungkan. Karena jaga jaraknya terlalu dekat, sehingga terjadilah laka lantas ini,” jelas Agus. (zal/mie)