Diduga Mengantuk, Pengendara RX King asal Bangil Ini Tabrak Pohon

BANGIL, Radar Bromo– Rencana Amin, 45, untuk pulang ke rumahnya di Kaliteluh, Kelurahan Latek, Kecamatan Bangil, berujung celaka. Korban jatuh dari motornya, setelah menabrak pohon di tepi jalan.

Insiden itu berlangsung Rabu dini hari (5/8). Informasi yang diperoleh Radar Bromo, korban baru saja cangkrukan di wilayah timur Latek, Kecamatan Bangil. Karena sudah terlalu malam bahkan masuk dini hari, ia beranjak pulang.

Ia pulang sekitar pukul 02.00, dengan mengendarai motoYamaha RX King nopol M 4148 NE. Kala itu, korban melaju dari arah Pasuruan ke Bangil menuju rumahnya. Namun, hampir sampai di gang masuk rumahnya di Kaliteluh, Kelurahan Latek, Kecamatan Bangil, tiba-tiba, motor yang dikendarainya oleng.

Diduga kuat, ia mengantuk saat menunggangi motor laki-laki tersebut. Akibatnya fatal. Motor yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak pohon tepi jalan.

Tabrakan keras itu, membuat korban beserta motornya roboh. Darah segar bercucuran dari dahinya. “Pengendara motor dari timur. Saat dilokasi, ia hilang kendali dan menabrak pohon sampai jatuh,” terang Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Dwi Nugroho.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan. Semula, korban dikira meninggal saat kali pertama ditemukan. Namun, syukurnya korban masih bisa diselamatkan.

“Ia tidak meninggal, melainkan pingsan. Dugaan awal, ia mengantuk saat mengendarai motornya,” jelas dia. (one/fun)