Ngebut, Pemotor RX King asal Bangil Tabrak Pikap di Pandaan

PANDAAN, Radar Bromo– Nahas menimpa Usman Afandi, 30, pemotor asal Kresikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Minggu (3/11), dia mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Jurusan Surabaya-Malang, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Korban terluka dan harus dilarikan ke IGD Puskesmas Pandaan untuk mendapatkan perawatan medis. Sekitar pukul 04.45, sepeda motornya bertabrakan dengan pikap bernopol N 8539 T. Kendaraan bak terbuka itu dikemudikan oleh Sutimbul, 74, warga Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan.

“Pikapnya berjalan dari timur, sesampai di TKP (tempat kejadian perkara) saat berbelok ke utara tertabrak motor Yamaha RX King yang berjalan dari barat. Seketika itu, pengendara dan motornya langsung jatuh ke badan jalan,” ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan Ipda Gatot Subroto.

Usman mengalami pendarahan pada hidung. Dagunya terluka dan dahinya lecet. “Pengedara Motor Yamaha RX King itu ngebut dan tidak dilengkapi lampu depan. Akhirnya, kecelakaan tidak bisa dihindari,” ujarnya. Dua kendaraan bermotor itu pun diamankan di Poslantas Polsek Pandaan sebagai barang bukti. (zal/fun)