alexametrics
32.3 C
Probolinggo
Thursday, 29 October 2020

Polisi Bekuk Pelaku Pencabulan Bocah SD, Kesehariannya Tukang Becak

PAJARAKAN, Radar Bromo – Tersangka kasus pencabulan terhadap bocah sekolah dasar (SD) bernisial NR, 12, akhirnya dibekuk. Dia adalah Ahmad Faizin, 21, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Kini, tersangka ditahan di Mapolres Probolinggo.

Tersangka dibekuk di desanya pada Selasa (1/10), sekitar pukul 16.00. Setelah ditangkap, tersangka langsung digiring ke ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo untuk menjalani pemeriksaan.

Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isana Reny Antasari mengatakan, pelaku mengakui telah mencabuli korban. Pria yang bekerja sebagai tukang becak itu, juga mengaku kenal korban melalui media sosial. “Kenalannya lewat facebook. Kemudian diajak ketemuan,” ujarnya.

MASIH TRAUMA: NR yang menjadi korban pencabulan. (Dok. Radar Bromo)

Menurutnya, pencabulan itu dikakukan di kamar rumah tersangka. Ketika berhasil memasukan korban ke dalam kamarnya, tersangka langsung memeluknya. Dia juga menciumi pipi, bibir, hingga leher korban. “Untuk yang di leher ada bekasnya. Bekas ciuman itu mengakibatkan luka memerah pada lehernya,” ujar Reny.

Karena perbuatannya, Ahmad Faizin kini disangka melanggar pasal 76 E juncto pasal 82 UU RI Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka ditahan di Mapolres Probolinggo.

Diketahui, Sabtu (28/9), sekitar pukul 13.00, SL bersama putrinya, NR mendatangi Mapolres Probolinggo. Mereka melaporkan Faiz, 27, warga Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Korban mengaku telah dicabuli. Pencabulan dilakukan pada Jumat (27/9), pukul 02.00, setelah korban dijemput dari rumahnya. (sid/rud/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Rencana Normalisasi Kalimati; Sosialisasikan Uang Pengganti Rumah

Penggusuran memang menjadi pilihan saat program normalisasi Kalimati atau Bangiltak direalisasikan. Tapi, hal itu tidak akan dilakukan serta merta tanpa solusi bagi warga.

Ini Kata Misbakhun tentang UU Ciptaker, Disebut Justru Pro Rakyat

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Mukhamad Misbakhun, menepis isu miring mengenai UU Cipta Kerja.

Dewan Sebut Pemilik Usaha yang Cemarkan Kaliputih Harus Disanksi

Komisi 3 DPRD Kabupaten Pasuruan, mendesak kasus ini terus diselidiki dan pemilih usaha harus disanksi tegas.

BSU Pekerja Gelombang 2 Pasuruan-Probolinggo Cair Mulai November

Pencairan gelombang pertama sudah dicairkan sebesar Rp 1,2 juta sejak pertengahan Agustus sampai Oktober ini.

Laporan Perusakan APK Belum Sempurna, Tim Punya Waktu Dua Hari

Syarat formil itu meliputi subyek pelapor, terlapor, waktu kejadian serta saksi-saksi.