Mandiri FC Buka Peluang ke Semifinal

PASURUAN – Tim Mandiri FC memiliki peluang untuk melenggang ke semifinal Liga Remaja U-13. Itu, setelah tim sepak bola asal Beji itu mengandaskan perlawanan PSDM Margosuko. Tim asal Tuban tersebut, mampu dihajar 2-1 oleh Mandiri FC.

Manajer Tim Mandiri FC Agus Effendi menguraikan, hasil manis itu diraih timnya Senin (29/10). Dalam perhelatan laga 12 besar Liga Remaja U-13, pasukannya berhasil meraih hasil positif kala bertanding di Stadion Soepriyadi Blitar.

Hasil ini pun menjadi hal yang manis bagi tim asuhan Alfisani karena mereka berpeluang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

“Ini hasil yang manis bagi kami. Karena ada asa untuk bisa melangkah lebih jauh,” kata Agus saat dikonfirmasi, Selasa (30/10).

Agus menambahkan, timnya tinggal berhadapan dengan tim Football Class asal Kediri. Bila menang, timnya bisa lolos ke fase berikutnya. Yakni, masuk babak semi final.

Laga melawan Football Class bakal digelar 31 Oktober. Pihaknya yakin, bisa memenangi laga. “Kalau menang, kami lolos ke babak semifinal. Kalau kalah, kami tidak bisa melanjutkan lagi ke babak berikutnya,” sampainya. (one/fun)