Persekabpas Jajal Tim Lokal di Uji Coba Terakhir Jelang Kompetisi

BANGIL, Radar Bromo – Kemenangan perdana dalam laga uji coba atas Perseta, belum membuat manajemen Persekabpas puas. Sebab, kemenangan itu hanya diraih dengan sebiji gol.

Sebelum terjun ke kompetisi resmi Liga 3 Zona Jatim, Laskar Sakera masih melakoni sekali laga uji coba lagi. Kepastian itu diungkapkan Manajer Persekabpas Suryono Pane. Ia menegaskan, rencananya uji coba bakal digelar Rabu (31/7). Lawannya, hanya tim lokal. “Kami persiapkan laga uji coba lanjutan untuk pemantapan tim,” kata Suryono Pane.

Tim yang dimaksud adalah Assyabab Sukorejo. Bukan tanpa alasan tim lokal dipilih. Selain ditujukan untuk membangkitkan motivasi pemain, juga untuk menghindari cedera serius jelang kompetisi bergulir.

“Kami akan uji coba dengan tim lokal. Laga uji coba terakhir ini diharapkan bisa membangkitkan mental para pemain,” ulasnya.

Menurut Suryono, tim Persekabpas akan mulai mengarungi laga Liga 3 tahun ini pada 4 Agustus 2019. Tim Asifa menjadi lawan pertama yang akan dihadapi.

Pelatih karteker Persekabpas, Moch Fakhrudin menyampaikan, bakal membenahi finishing touch usai uji coba lawan Perseta. “Kami upayakan mencetak gol sebanyak-banyaknya,” jelasnya. (one/mie)