Ini Tim yang Menjadi Lawan Persekabpas di Semifinal Zona Jatim

PUNYA KESEMPATAN: pemain Persekabpas menyapa suporter usai memenangi pertandingan di babak 16 besar lalu. Laskar Sakera punya kesempatan untuk menjadi juara Zona Jatim. (Dok. Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

BANGIL – Persekabpas Pasuruan dipastikan bakal menghadapi lawan berat ketika bertarung di semifinal. Menghadapi lawan berat itu, kemampuan para pemain tengah diforsir.

Pelatih Persekabpas Pasuruan Kasianto menguraikan, empat tim yang masuk babak semifinal akhirnya telah ditentukan. Selain Persekapbas Pasuruan, ada tiga tim tangguh lainnya yang akan berebut juara Zona Jatim.

Tiga tim tersebut yakni PS Kota Pahlawan Surabaya, Deltras Sidoarjo, serta Persiga Trenggalek. “Semuanya tim-tim hebat. Kami belum tahu pastinya akan menghadapi siapa. Namun yang jelas, laga yang akan kami hadapi akan berat,” sambungnya.

Ia memperkirakan, Persekapbas bakal bertemu dengan Deltras Sidoarjo. Deltras sendiri merupakan tim tangguh yang juga tak pernah kalah.

“Deltras tim yang kuat. Kami memang belum tahu siapa lawannya. Tapi, kalau bertemu Deltras, pastinya tak akan mudah mengalahkan tim tersebut,” bebernya.

Laga tersebut diperkirakan berlangsung 24 Agustus hingga 26 Agustus. Pihaknya masih menunggu kepastian dari Asprov terkait jadwal dan lawan yang akan dihadapi.

Untuk menghadapi semifinal itulah, pihaknya terus menggodok para pemainnya. Tak hanya kemampuan skill dalam mengolah bola, kerja sama, maupun fisik para pemain. Tetapi juga, latihan tendangan 12 pas.

Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan adanya adu penalti ketika pertandingan dilangsungkan. “Semua lini kami latih. Termasuk latihan penalti,” pungkasnya. (one/fun)