Jelang Putaran Kedua, Persekabpas Agendakan Uji Coba Away

BANGIL, Radar Bromo– Putaran ke dua Liga 3 zona Jawa Timur baru akan berlangsung 28 September mendatang. Jeda waktu menuju putaran ke dua itu pun tak disia-siakan jajaran manajemen dan pelatih Persekabpas.

Saat ini jajaran manajemen tengah menjajaki menggelar laga uji coba. “Tapi, bukan laga uji coba di kandang. Kami rencanakan laga uji coba away atau di luar kandang,” kata Manajer Persekabpas Pasuruan Suryono Pane.

Pane –sapaannya- menambahkan, uji coba away dibutuhkan untuk persiapan menghadapi laga tandang saat putaran ke dua dimulai.

Meski jadwal resmi belum turun, namun Persekabpas diproyeksikan akan memainkan laga di luar kandang pada awal putaran ke dua. Lawan yang akan dihadapi diperkirakan Singhasari FC.

“Putaran kedua diperkirakan kembali dimulai 28 September. Kami akan memainkan laga away. Karena itu, kami membutuhkan laga uji coba di luar kandang,” jelasnya.

Menurut Pane, pihaknya masih mencari tim yang sepadan untuk laga persahabatan. Setidaknya, dua laga atau tiga kali laga uji coba bisa dimainkan.

“Kami mengincar lawan, minimal tim Liga 3 yang tembus putaran nasional. Kalau tidak di Jatim, kami akan mencari tim lawan uji coba di Jawa Tengah. Mudah-mudahan bisa,” harapnya. (one/mie)