alexametrics
26.4 C
Probolinggo
Thursday, 3 December 2020

Persekap Siapkan Latihan usai Lama Nganggur

PASURUAN – Skuad Persekap dipastikan bakal kembali latihan. Sebab, mereka harus kembali menyiapkan diri menjelang turnamen Liga 3 musim ini. Meski begitu, kemungkinan besar latihan itu belum diikuti oleh seluruh pemain.

Para pemain yang akan ikut latihan tersebut, kemungkinan adalah arek-arek eks skuad Pra Porprov. Mereka akan dikumpulkan lagi setelah lama meninggalkan rumput hijau usai kekalahannya pada Pra Porprov lalu.

Rencananya, tim yang kini diarsitekturi Suhaimi itu akan mulai berlatih di Stadion Untung Suropati pekan ini. Bukan hanya penting, agenda latihan yang coba digencarkan itu juga menjadi kebutuhan utama bagi pemain. Praktis sejak masa Pra Porprov lalu, arek-arek sudah sekitar dua bulan tak latihan.

“Kami sudah ancang-ancang untuk menggelar latihan bersama lagi. Karena kami sudah terlalu lama diam,” kata Suhaimi, pelatih Persekap.

Suhaimi menyebut, pihaknya akan memanggil para pemain untuk mengikuti latihan bersama di pekan ini. Namun, diperkirakan tak semua pemain yang bergabung di Persekap bersedia. Sejauh ini, ada 25 pemain yang bergabung di tim itu.

“Memang kami agendakan pekan kedua bulan puasa. Mungkin tidak banyak yang siap latihan, sekitar 10 pemain,” ujarnya.

Selama latihan nanti, Suhaimi akan kembali menggenjot fisik pemain. Namun, ia memastikan porsi latihan akan diberikan secara kontinyu. Hal itu juga mempertimbangkan kondisi pemain saat bulan puasa.

“Tentunya berbeda dengan biasanya. Ya nanti menyesuaikan dengan kondisi di lapangan saja. Bagaimanapun, kami harus segera menggelar latihan untuk kesiapan di Liga 3,” katanya. (tom/fun)

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

PNS Pemkab Pasuruan Kendat, Pernah Ajak Istri Minum Baygon

Peristiwa nahas ini diketahui pertama kali oleh istri korban sekitar pukul 07.30.

Diduga Ngantuk, Pasutri Tabrak Truk Parkir di Kraton, Suami Tewas

Siang itu pasutri itu dari Polres Pasuruan untuk mengurus SKCK dan berencana pulang

Kemenhub Minta Tambah Penguji di Balai Uji Kir Kraksaan

Balai Uji Kir Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Probolinggo, mendapatkan catatan dari tim akreditasi Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI.

Ratusan Petani di Kota Probolinggo Terancam Tak Dapat Pupuk Subsidi

Sebab, mereka tidak terdaftar dalam elektronik Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (e-RDKK).

KONI Kab Pasuruan Digerojok Rp 5,4 M

Prestasi dunia olahraga di Kabupaten Pasuruan harus lebih baik tahun depan.