Persekabpas Tantang PSG di Semifinal Liga 3 Jatim

BANGIL, Radar Bromo – Skuadra Persekabpas tak boleh berlama-lama larut dalam euforia usai memastikan diri lolos semifinal Liga 3 Jatim. Tim berjuluk Laskar Sakera harus fokus menyongsong laga semifinal yang digelar Selasa (12/11).

Lawan yang dihadapi The Lassak –julukan Persekabpas– selaku juara grup J bukan tim sembarangan. Yakni Putra Sunan Giri (PSG) Gresik yang berstatus sebagai juara grup I.

PSG sendiri bukan lawan asing bagi Persekabpas. Pada 16 Juni lalu, Persekabpas pernah bersua PSG dalam sebuah laga uji coba pramusim.

Dalam laga itu terlihat, Persekabpas yang tampil di hadapan publiknya sendiri Stadion R Soedrasono, Pogar, Bangil dibuat kesulitan. PSG berhasil mengimbangi Persekabpas dengan skor 2-2.

Namun, saat itu, Persekabpas masih dilatih Sunardi. Saat ini, komposisi sejumlah penggawa Persekabpas juga sedikit berubah.

Lantaran itu, manajer Persekabpas Suryono Pane memasang target untuk bisa menang melawan tim asal Gresik itu. Langkah tersebut tak lain, agar membuka peluang timnya bisa lolos ke babak final Liga 3 Jatim.

“Kami targetkan bisa meraih kemenangan saat bertanding di Stadion R Soedrasono. Supaya, bisa menjadi jalan untuk ke babak final,” terangnya. (one/mie)