Serunya Laga Pembuka Bulat Cup di Prigen Pasuruan

PRIGEN, Radar Bromo – Turnamen sepak bola yang memperebutkan trofi Bulukandang Atlet (Bulat) Cup ke 29, Minggu (4/8) resmi digelar di Lapangan Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen.

Tahun ini, selain perebutan trofi Bulat Cup dan hadiah puluhan juta rupiah, turnamen gala desa yang paling bergengsi di Kabupaten Pasuruan itu juga memperebutkan trofi Kapolres Pasuruan.

Sebagai laga pembuka, klub jawara tahun lalu, Clean Matic FC asal Purwosari melawan PS Barakabpas berlangsung seru dan sengit sejak kick off. Kedua klub saling memainkan permainan menyerang.

Clean Matic yang cukup keras melakukan serangan di babak pertama berhasil membuka gol lebih dulu. Melalui tendangan Ceppy yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Barakabpas, pemain bernomor punggung delapan itu menjadi satu-satunya pencetak gol di babak pertama.

Babak ke dua, Barakabpas menaikkan tempo permainan. Sehingga, laga mulai memanas. Berkali-kali peluang pun tercipta, namun masih belum bisa membobol gawang Clean Matic yang dijaga Evan.

Beberapa kali duel keras antarpemain juga berlangsung menghiasi hampir di keseluruhan babak ke dua. Hingga tiupan peluit wasit mengakhiri babak ke dua, skor tetap 1:0 untuk kemenangan Clean Matic.

“Kami berharap kemenangan di babak kualifikasi ini menjadi modal sekaligus pembuktian, bahwa Clean Matic masih berpeluang untuk meraih prestasi selanjutnya,” ujar Anas Mughni, ofisial Clean Matic kepada Jawa Pos Radar Bromo. (yik/fun)