Minggu, 23 Sep 2018
radarbromo
icon-featured
Radar Bromo Events

Seru, Potong Tumpeng-Bagi-Bagi Doorprize Peringati HUT Radar Bromo

Minggu, 29 Jul 2018 10:15 | editor : Muhammad Fahmi

tasyakuran hut jawa pos radar bromo ke 19

KEBERSAMAAN: Seluruh karyawan Jawa Pos Radar Bromo foto bersama usai tasyakuran memperingati HUT ke 19. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

TUTUR - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Pos Radar Bromo ke-19 masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya menggelar operasi katarak gratis, Sabtu (29/7) digelar tasyakuran di tempat wisata Bhakti Alam, Tutur, Kabupaten Pasuruan. Kegiatan ini digelar sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian yang didapat hingga usia 19 tahun.

Seluruh karyawan Jawa Pos Radar Bromo hadir dalam kegiatan tersebut. Sebelum digelar tasyakuran, seluruh karyawan sejenak menikmati panorama dan keindahan alam di lokasi wisata tersebut. Setelah puas berkeliling, seluruh karyawan kemudian berkumpul untuk mendengarkan sambutan dari Direktur Jawa Pos Radar Bromo Sholihuddin.

Dalam sambutannya, Sholihudin menyampaikan terima kasihnya atas dedikasi dan loyalitas seluruh karyawan. Ia berharap, capaian yang sudah didapat tahun ini, semakin ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang. “Semua yang kita dapat hari ini, adalah hasil dari kerja keras yang kita lakukan,” katanya memotivasi.

Pada kesempatan itu, Sholihuddin juga memberikan arahan mengenai industri media di era milenial. Kebutuhan pembaca akan kecepatan informasi, tidak bisa diabaikan. Karena itu, selain memperkuat produk jurnalistik melalui media cetak, Jawa Pos Radar Bromo juga memperkuat produk jurnalistiknya melalui media online.

Menyadari pentingnya keberadaan media online, Sholihuddin kemudian memperkuat manajemen portal online tersebut dengan menunjuk Muhammad Fahmi sebagai penanggungjawab. Saat ini, penguatan itu telah direalisasikan dengan diaktifkannya laman radarbromo.co.id. Pembaca sudah bisa mengakses laman itu untuk kebutuhan informasi seputar Probolinggo dan Pasuruan.

Selain penguatan media online, agenda tasyakuran itu juga dimanfaatkan untuk mutasi jabatan di internal perusahaan. Iwan Susanto diangkat sebagai Manajer Umum dan Penagihan. “Semoga teman-teman semua bisa semakin giat bekerja sesuai dengan tugas masing-masing,” katanya.

Tak hanya itu, juga digelar forum diskusi untuk membahas kebutuhan perusahaan dan tantangannya di tahun-tahun mendatang. Diskusi berlangsung cair. Karyawan dipersilahkan menyampaikan uneg-unegnya di hadapan jajaran pimpinan perusahaan.

Setelah itu, agenda selanjutnya yakni foto bersama dan memotong tumpeng. Sholihudin kemudian memotong tumpeng disaksikan General Manager HA. Suyuti dan juga seluruh karyawan. Suasana yang dibangun cukup akrab. Seluruh karyawan larut dalam suka cita dalam memperingati HUT ke-19. Apalagi ketika doorprize dibagikan, semua harap-harap cemas apakah namanya mendapatkan undian hadiah utama atau tidak.

tasyakuran hut jawa pos radar bromo ke 19

Direktur Jawa Pos Radar Bromo Sholihuddin memotong tumpeng disaksikan General Manager HA. Suyuti dan seluruh karyawan. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

(br/eka/mie/mie/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia