Selasa, 20 Nov 2018
radarbromo
icon-featured
Ono-ono Ae

Suami Kepincut Anak Penjual Pecel Langganannya

Sabtu, 28 Jul 2018 12:30 | editor : Fandi Armanto

ono-ono ae, tole, minthul

Ilustrasi (Achmad Syaifudin/Radar Bromo)

TOLE (nama samaran), 38, warga Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, tampaknya tidak bisa mengalihkan pandangannya dari wanita cantik. Meskipun sudah memiliki tiga anak dari Minthul (juga nama samaran), 34, istrinya, ia masih melirik anak penjual pecel tempatnya biasa makan.

Bahkan, ia sampai memiliki anak dari hasil hubungan gelapnya dengan anak pemilik warung tersebut. Memiliki pekerjaan yang tidak jelas jamnya, membuat Tole jarang makan di rumah. Ia lebih sering makan di warung. Nah, kebetulan, di warung langganannya itu, sang pemilik memiliki anak yang cantik.

Meskipun statusnya janda, namun anak pemilik warung tersebut masih cantik dan seksi. Karuan saja Tole yang seorang Don Juan merasa tertantang untuk menaklukkan janda tersebut.

Ternyata, rayuan maut Tole mampu menaklukkan sang janda. Singkat cerita, keduanya kemudian memadu kasih hingga si janda hamil. Awalnya, Minthul tidak menaruh curiga meski Tole pergi pagi pulang malam. Namun, lama kelamaan Minthul akhirnya curiga melihat gelagat Tole yang kini sibuk memikirkan penampilan dirinya ketika keluar rumah.

Akhirnya, Minthul mencari tahu alasan suaminya yang kini sibuk memikirkan persoalan di luar daripada ia dan anak-anaknya. Setelah lama mencari tahu, akhirnya ia mengetahui aktivitas suaminya yang main serong dengan janda. “Ternyata dia punya wanita simpanan lain,” ujar Minthul sambil menangis.

Karena itu, suatu hari Minthul langsung melabrak Tole usai pulang dari pekerjaannya. Semula Tole mengelak. Namun, ketika disodori sejumlah bukti, akhirnya Tole tidak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya.

Minthul pun menuntut cerai. Sebab, ia tidak tahan telah dibohongi Tole. Namun, Tole meminta Minthul untuk mengurungkan niatnya tersebut. Alasannya, perkawinannya yang sudah dijalani 15 tahun sangat sayang kalau berpisah. “Alasan dia seperti itu, apalagi sudah punya empat anak,” katanya.

Namun, sebelum memutuskan untuk memaafkan tingkah laku suaminya, Minthul pulang ke rumah orang tuanya di Banyuwangi bersama anak-anaknya. “Saya biarkan dulu, biar waktu yang akan memutuskan. Saya mau menenangkan diri bersama anak-anak,” katanya.

(br/sid/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia